Semangattttt

2 04 2008

Alhamdulillah , dengan tulisan Rapuh yang aku posting tanggal 31 maret kemaren , banyak komentar yang membangun. semua bernada semangat , seperti , pak Yari NK , pak Edi PSW , grand , Lina Hidayah , yang memacu saya untuk semangat , juga buat yang lain-lainnya , kang hanggadamai , ibu edratna , kang Achoey , Landy , kang Ayaelectro , Rindu , kang Abeeayang ,mbak Yellashakti yang semuanya mendukung ke arah yang lebih baik .

Ibarat lagunya Robbie Williams , saya mau terus semangat untuk jadi better man atau dengan kata lain manusia yang lebih baik , bukan cuma buat hari esok saja , tapi mungkin sampai akhir nanti

dan yang harus diingat , bukan untuk menjadi yang terbaik , menjadi sempurna , atau hal lain yang berbau ter , karna yang diingini cuma menjadi lebih baik , itu saja.

semangat harus tetap ada di hati , untuk membangun masa depan yang lebih baik , lebih indah , lebih cerah , lebih berpelangi

gimana , setuju ?

nyok kita semangat dalam melakukan hal yang terbaik dalam hidup kita

mencoba berarti dalam hidup yang singkat.

jadi ingat kata instruktur di balai grafika tempat saya diklat ini

” untuk mencetak sebuah cetakan dari mesin plat adalah hal yang gampang , tapi untuk tahu proses dan bagaimana itu terjadi adalah sebuah ilmu yang tak ternilai , semua butuh proses bukan langsung jadi , jadi semangat lah untuk menghasilkan yang terbaik menurut kemampuan kita sendiri , bukan yang baik atau bagus tapi bukan karya kita sendiri , ber semangat terus untuk berusaha bisa ”

jadi sekali lagi

Semangatttttttt

dalam hal memperbaiki diri menjadi lebih baik , dan semangat dalam hal lainnya yang positif dalam kehidupan kita

Semangattttttttt


Actions

Information

31 responses

2 04 2008
Menik

Smangat Said….
Thinking Positif, Jadi diri sendiri dan selalu Ingat sama Allah SWT, OK ?
*diriku blm di-link ya?* 😥

o iya
maaf ntar ya bu
namanya juga manusia
tapi tetap semangat ya silaturahmi di blog ini
jangan bosan3 ya

2 04 2008
Moerz

SEMANGAT>>>

*teriak2*

ya ampun sampe kaget aku
tapi ok tuch
nyok semangat
semangat
makasih ya sudah silaturahmi di blog ini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

2 04 2008
progoharbowo

wajarlah manusia itu turun naik termasuk semangatnya….
tidak selalu kita harus terus berlari, kadang berhenti sesaat juga penting, selain untuk menghela nafas, merenung, juga untuk mengumpulkan energi baru.
Sekarang udah fresh lagi kan !

Insya Allah , sudah pak . Insya Allah dengan naik turunnya semangat sebagai kodrati sebagai manusia biasa , jadi lebih banyak bersyukur dan belajar menjadi lebih baik
makasih ya spiritnya pak , tetap semangatttttt nyok
makasih juga sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya pak , jangan bosan3 ya

2 04 2008
masmoemet

semangaatttttttttttttt ……

betul bgt mas *sok tau = on*
semoga aja semangatnya seperti bunga edelweis, sederhana tapi tahan lama. tidak seperti bunga wijoyokusumo, menawan tapi cepat layu

*aku bukan pengamat bunga*

Insya Allah , doakan saja . semoga semangat seperti bunga edelweis ada di hati kita semua
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering4 ya , jangan bosan3 ya

2 04 2008
yellashakti

chayoooooooo……
mengapa kita harus berjalan kalau kita bisa berlari?

tul banget mbak, nyok semangattttt
makasih ya mba sudah silaturahmi di sini lagi
sering4 ya , jangan bosan3 ya

2 04 2008
Febra

sip deh klo dah semangat😎

amin , nyokkk semuanya semangattttt
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

2 04 2008
selfpage

Wah.. persis status ym ku akhir2 ini: “Semangat menuju perubahan yang lebih baik!”

cemangatttttttttttttttttttttttttttttttt!

iya , semangatttttt
semoga kita semua berubah ke arah yang lebih baik
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

2 04 2008
neozam

ayooo semangat maaaasss……….!!!!!
thanks udah ngunjungin blogku lagi… salam buat kluarga…

semangat juga…
Insya Allah salamnya ntar disampaikan
makasih ya sudah silaturahmi di blog aku juga
semoga tali silaturahmi tetap terjaga ya
sering3 mampir di sini juga ya
jangan bosan3 ya

2 04 2008
antown

ayo kita berbagi untuk semuanya….
demi kemaslahatan umat (apaan sih)?

salam

tul banget , nyokkk semangattt berbagi demi kemaslahatan umat dan seluruh insan
makasih juga sudah silaturahmi di sini
sering3 ya , jangan bosan3 ya

2 04 2008
baliazura

seeemmmaaannnngggggaatttttttt……….
kamu pasti bisa……

seperti grafik saat semua terasa di titik nol berlahan akan naik dan naik

tetap semangat

tul banget , aku setuju banget
yukkkk kita tebarkan semangat
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

3 04 2008
awan

tetap semangat agar kita bisa hidup

tul banget . nyokk semangat untuk hidup lebih baik
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

3 04 2008
Rindu

Semangat pagi mas… duh, thanks udah dilink, tapi saya hanya perempuan dititik NOL, yang sedang mengais semangat.

jangan begitu mbak , semua manusia itu baik di mata Tuhan , cuma kadang2 manusia terlalu berani memberi penilaian padahal sebenarnya tidak berhak. tetap semangat ya mbak , mari jadikan diri kita baik untuk kita sendiri
saya akan selalu mendoakan mbak dan seluruh orang agar menjadi lebih baik
makasih juga sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3
tetap semangat

3 04 2008
Yari NK

Ya semangat……!! Semangat (dan juga akal tentu saja) adalah modal dasar menuju perubahan yang lebih baik. Dengan semangat kita pasti bisa menyaingi mereka….!!!😀

amin , nyok terus semangat pak
makasih ya pak sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya
semangat terus ya pak

3 04 2008
Edi Psw

Setuju!!!
Semangat untuk menjadi yang lebih baik.

tul banget pak
semangat yang harus terus ada di hati , untuk menjadi lebih baik ke depannya
makasih sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya pak , jangan bosan3 ya

3 04 2008
achoey sang khilaf

Nah gitu donk Bos
Semangat!
Semangat!
Semangat!😀

tul kang . nyokkkk tebarkan semangattttttt
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan 3 ya

3 04 2008
diorockout

yeah..
rock n roll..
semagat..
eh, semangat..

tul banget . nyokkk tebarkan semangat positif dalam hidup kita
makasih ya sudah silaturahmi di sini
sering3 ya , jangan bosan3 ya

3 04 2008
daeng limpo

Komentator pada sebuah blog ibarat charger bagi pemilik blog.
Sobat aku Charge semangatmu dengan komenku ini.
Jika anda mendaki gunung suatu saat anda pasti menuruninya,
jika anda menyelami laut dalam suatu saat anda akan timbul kepermukaan laut

Insya Allah daeng , pepatah yang sangat berarti . Insya Allah akan selalu mencharger semangat saya untuk terus menebarkan pencerahan dan semangat ke arah yang lebih baik
makasih ya daeng sudah mau silaturahmi lagi
sering3 ya daeng , jangan bosan3 ya

3 04 2008
tasmerah

betul bung,….

being a better man!!!

betul banget pak , being a better man , semoga terkabul untuk kita semua ya
makasih sudah silaturahmi di sini
sering3 ya pak , jangan bosan3 ya

3 04 2008
tasmerah

semangat itu berasal dari psikis yang tentunya akan mempengaruhi fisik…
kalo kita semangat biasanya fisik kita ikut sehat,..*betul gak sih???*

betul banget pak , soale lagi mempraktekkannya sekarang
nyok mari kita praktekkan
makasih ya pak ,sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

3 04 2008
Abeeayang™

teuteup semangat pokokna mah…. 😛

teteup , pokoke teteup semangattttt nich
nyok kita tebarkan semangat
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

3 04 2008
risdania

smangat smangat!!
chayoo…
luangkan waktu untuk refreshing,,biar semangat ga pudar,,

tul banget . emang ada rencana refreshing biar fresh
makasih ya sudah silaturahmi di sini
sering4 ya , jangan bosan3 ya

3 04 2008
iphan

semangat memperbaiki nilai kuliah yang jeblok… T_T

tul banget , semangat untuk memperbaiki diri dalam segala hal
tetap semangat ya mas
makasih juga sudah silaturahmi di sini lagi
sering4 ya , jangan bosan3 ya

3 04 2008
langitjiwa

” maju terus .bang…..”
” saya pernah mengalami berkurangnya semangat dalam diri.saya sadar itu adalah proses dimana untuk memperbaiki dalam diri untuk segala hal apapun ( hal yg positif..loh yach).”

salamku,
langitjiwa…..

bener banget , semoga semangat ini selalu memacu kita untuk berubah ke arah yang lebih positif
makasih ya langitjiwa udah mau mampir lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya
salamku juga
realylife

3 04 2008
dobelden

anda adalah apa yg anda pikirkan…

dan masa depan anda adalah apa yg anda bayangkan😀

*ah itu kata2 sapa yaks*

betul banget , tapi ngomong3 nanya juga nich
emang kata siapa ya ?
btw , makasih udah silaturahmi di sini lagi
sering4 ya , jangan bosan3 ya

3 04 2008
wennyaulia

ada apa ini…ada apa ni?

saya juga mau dapet semangat😦

sokkk , saya lagi menebarkan semangat untuk siapa saja
makasih ya , sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

4 04 2008
nengthree

semangat…
gambate kudasai

semangat juga mbak
tapi ngomong2 gambate kudasai artine nopo ? maklum nda pernah tau
tapi , makasih ya sudah silaturahmi di sini
sering3 ya , jangan bosan3 ya

4 04 2008
Dimas

SEMANGAT! *pake iket kepala dan celana ketat kayak di Takeshi Castle*

bener banget , tapi perlu ya seperti yang kayak di Takeshi Castle ? he he he he
makasih ya sudah datang di sini
sering4 mampir ya , jangan bosan3 ya

4 04 2008
theloebizz

iyaaaaah mari bersemangaaatt…
*teriak ma diri sendiri* hihihi:mrgreen:

iya…. nda masalah meski teriak ama diri sendiri, pokoke tetap semangat menuju perubahan ke arah yang lebih baik , tul ngga ukhti ?
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

5 04 2008
presty larasati

GANBATTENE!!!
GANBATTENE!!!
GANBATTENE!!!
(ganbattene = semangat, ya!!! )🙂

bener, yang penting bukan menjadi yang ter-, tapi yang palin utama adalah adanya perubahan menjadi lebih baik dari hari ke hari, meski cuma sedikit😀

tul g, bang?

tul banget , yang penting ada niat mau berubah meski sedikit , bukan ter nya yang dicari khan ?
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

5 04 2008
SURGA HATI « journey of life

[…] WordPress hari ini , lebih press, lebih baru . Jadi geer nich mungkin karena ketularan tulisan semangattttttt yang ku posting beberapa hari yang lalu. Lalu agak bingung juga dengan pertanyaan neozam yang nanya […]

8 04 2008
hanggadamai

yang paling penting dalam hidup ini adalah proses
nah supaya hasilnya bagus, prosesnya harus diiringi semangat…

bener banget , semangat dalam berproses
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s