ANGEL

2 04 2008

Kalo aku jadi Angel , aku akan kepakkan sayapku . Kalo aku jadi Angel akan aku siram dengan kedamaian

Kalo aku jadi Angel , aku akan menghapus kedukaan dan air mata

Kalo aku jadi Angel , aku akan menghentikan peperangan , penggusuran , kudeta , adu kekuatan

Kalo aku jadi Angel , aku akan bilang pada seluruh presiden di dunia ini rakyatnya menderita

Kalo aku jadi Angel , aku akan mengajak seluruh manusia untuk saling bertoleransi , semua keyakinan tergantung pada individu yang menjalankan

Kalo aku jadi Angel , aku akan matikan saluran televisi yang isinya cuma gosip , tayangan yang memperlihatkan sesuatu di luar batas , etika yang sudah hilang antara anak terhadap orang tua , murid terhadap gurunya

Kalo aku jadi Angel , aku akan sampaikan bahwa masih ada yang kurang beruntung dari setiap manusia , jadi jangan angkuh dan sombong , jangan tamak dan takabur

Kalo aku jadi Angel , akan aku buat dunia ini indah dengan kasih sayang dan cinta

tapi sayang

aku bukan Angel

Aku cuma realylife alias ahmad said

yang menulis blog ini , yang cuma manusia biasa , penuh noda dan dosa

dan aku jadi ingat , dan harus ingat , sekali lagi

aku bukan

ANGEL


Actions

Information

12 responses

2 04 2008
bayuhebat

Everybody can be Angel. kalau kata guru saya (apa kata pelem yah). Don’t play God (jangan pernah jadi tuhan). Tapi salah satu dari wujud syukur adalah menyamai (kalo kata gua mengamalkan) diri-Nya (Sifat- Sifatnya)

betul , semoga kita bisa bersyukur dan menjadi orang baik bagi diri kita sendiri minimal
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

2 04 2008
sonatine

menurutku qt2 bs koq jadi angel walaupun nkn di hal2 besar, setiap hari klo qt jalani dengan sukacita, dan membawa damai di sekitar qt menurutku itu udah mengartikan qt sebagai angel …. ^^
oya tuker link donk…

setuju banget , saya setuju banget ama pendapatnya.
mudah-mudahan kita bisa jadi Angel ya , minimal buat diri kita sendiri, setuju ndak ?
silahkan di link
makasih ya sudah silaturahmi di sini
sering3 mampir ya , jangan bosan3 ya

2 04 2008
Nin

Gak harus jadi angel, Mas Said insya Allah bisa mewujudkan itu semua…
Yang penting ada kemauan…

Amin , doakan saya ya bu , semoga yang terbaik terjadi pada diri kita semua
makasih sudah silaturahmi di sini lagi ya bu
sering3 ya , jangan bosan3 ya

3 04 2008
nh18

Setuju dengan Ibu Nina …
Kita lakukan apa yang bisa kita lakukan sekarang …
Sebaik-baiknya … dengan Ridho NYA …

Amin , saya juga setuju dengan pendapatnya
nyokkk , do what we can do as a better a part
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

3 04 2008
daeng limpo

sangat angel bagiku menjadi Angel😀

Amin , semoga kita semua bisa menjadi Angel minimal bagi diri kita sendiri ya daeng
makasih daeng sudah mau mampir lagi di sini
sering3 ya , jangan bosan3 ya

3 04 2008
achoey sang khilaf

Kau adalah kehidupan yang nyata, realylife

makasih kang , semoga kita semua adalah kehidupan yang nyata buat diri kita
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi kang
sering3 ya , jangan bosan3 ya

3 04 2008
Rindu

Ambil SAYAP yang saya miliki jika itu bisa membuat kamu bangkit untuk menebarkan kasih sayang… ambil saja, saya akan minta lagi dari ALLAH, agar bisa saya berikan lagi kepada yang ingin menjadi malaikat.. karena saya ANGEL.🙂

saya akan ambil dan menggunakan sesuai fungsinya , doakan saya mbak rindu
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering4 ya , jangan bosan2 ya

3 04 2008
fauzansigma

ga perlu jadi angel untuk menyelamtkan dunia,, optimalkan potensi…itu sudah

tul banget , aku setuju banget
yuk save de world with the best we can do
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

3 04 2008
aRuL

intinya sih bagaimana kita bersikap baik seperti mereka, ngak perlu jadi angel😀

betul juga ya pak , nyok kita perbaiki sikap agar menjadi lebih baik
makasih ya kang sudah mau silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

4 04 2008
Edi Psw

Kalau aku jadi angel, mungkin aku juga ingin seperti itu.

iya pak , makanya saya tulis judulnya Angel , semoga bisa mewujudkan semua itu tanpa harus menjadi Angel ya pak
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi ,
sering4 ya pak , jangan bosan3 ya

7 04 2008
Koko

lah kalau aku dadi angel (bahasa jawa : artinya susah).. lebih gampang jadi angel daripada jadi angel…

hehehe..

iyo mas , bener itu
aku setuju
makasih ya sudah silaturahmi lagi di sini
sering3 ya , jangan bosan3 ya

8 04 2008
hanggadamai

mas realylife adalah manusia biasa
tapi bisa menjadi angel…
yg jelas bukan angel karamoy loh:mrgreen:

Ya iyalah , saya nda mau jadi Angel Karamoy , he he he
makasih ya sudah silaturahmi lagi di sini
sering4 ya , jangan bosan3 ya

Leave a Reply

