Rapuh

31 03 2008

Ya … rab , saat ini hamba sedang rapuh

yang lainnya juga sedang rapuh

sedang di uji keimanan dan ukhuwah

Nabi kami lagi di hina , Rasul yang engkau utus sedang dilecehkan

kami marah , kami sedih , kami murka

tapi aku dan mereka , rapuh

rapuh ya rab…

rapuh

dalam persatuan

dalam ukhuwah

dalam persaudaraan

dalam kesatuan

kami lemah

kami rapuh ya rab

banyak yang jalan sendiri -sediri

hingga akhirnya ada fitna , ada fitnah itu

ya rab…

bukakan hati kami yang rapuh ini

untuk bisa menjaga

ukhuwah , persaudaraan , dan silaturahmi serta kilafiyah

agar tak ada lagi fitna yang lain

agar Rasulullah dan kami adalah

rahmatan lil alamin

rahmat bagi seluruh alam  

jangan biarkan

mereka …. rapuh

aku juga

Rapuh

dengan menyebut namaMU ya Rab

aku langkahkan kaki

hadapi ujian hujan es yang sedang mendera

agar aku dan yang lainnya tak lagi

Rapuh


Actions

Information

23 responses

31 03 2008
Febra

detik waktu terus berjalan, berhias gelap dan terang
suka dan duka, tangis dan tawa tergores bagai lukisan
seribu mimpi berjuta sepi hadir bagai teman sejati
diantara lelahnya jiwa dalam resah dan airmata
kupersembahkan kepada-Mu
yang terindah dalam hidupku

meski ku rapuh dalam langkah
kadang tak setia kepada-Mu
namun cinta dalam jiwa hanyalah kepada-Mu
maafkanlah bila hati tak sempurna mencintai-Mu
dalam dada kuharap hanya diri-Mu yang bertahta

detik waktu terus berlalu, semua berkahir pada-Mu

lagu opick ini sangat aku sukai bro kala merasa rapuh🙂

Insya Allah lagunya sama bro waktu lagi rapuh
semoga banyak merenung ya kita semua
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

31 03 2008
aRuL

semoga dengan kerapuhan ini kita sadar, dan selalu mensyukuri nikmatnya🙂

amin . Insya Allah kang
semoga kita semua sadar dan bersyukur dengan kehidupan kita ini
makasih ya kang sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

31 03 2008
Landy

“ Ya Allah, tolonglah kami untuk menaati-Mu, jangan hinakan kami dengan mendurhakai-Mu, Berilah kami kebaikan di dunia dan kebaikan di akhirat dan peliharalah kami dari siksa neraka.”

Amin , semoga doa Landy dan doa kita semua dikabulkan oleh Allah SWT
Terima kasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

1 04 2008
Yari NK

Marah boleh…. sedih boleh…. tapi jangan terlalu lama apalagi sampai menjadi rapuh!! Karena kalau kita menjadi rapuh (dengan kata mendayu2 yang berlebihan) itulah awal keruntuhan kita. Kita harus tetap kuat, kuat bukan berarti kita harus marah2 atau anarkis namun kita tunjukkan kepada dunia bahwa kita mampu bersaing dengan mereka! Cukup sudah kata2 sendu!! Mari kita bangkit!! Selain banyak berdoa juga harus banyak berusaha dan bertindak dengan cerdas agar kita menjadi bangsa atau kaum yang berjaya baik di bumi ataupun di akhirat kelak!

amin , terima kasih sudah mengingatkan . ya itulah saya manusia biasa pak , kadang ada juga saat lemahnya , namun saya dukung dan akan coba untuk bangkit pak
makasih juga sudah silaturahmi di sini
sering3 ya pak , jangan bosan3 ya

1 04 2008
Abeeayang™

seng semangat yo, kang….gusti kang moho welas lan asih iku rak bakalan ninggalke hambane…. chayo…semangat!!!!!!!

betul , nyok kita saling mendoakan semoga tetap semangat dalam segala hal , termasuk ngeblog
semangat yukssss
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering4 ya , jangan bosan3 ya

1 04 2008
achoey sang khilaf

kita teramat rapuh
seperti buih di lautan
yang sulit untuk untuk meyusun kekuatan
hingga mereka merusak keasyikan

mana cinta?
mana keteguhan?
mana kita?

mungkin cinta ada dalam hati kita . cuma mungkin kadangkala lagi rapuh
makasih ya sudah silaturahmi di blog ini lagi
sering3 silaturahmi , jangan bosan3 ya , biar saling menguatkan dan nda rapuh
setuju ?

1 04 2008
hanggadamai

kita makhluk yang rapuh yang hina
maka kita harus terus bertaubat kepadaNya

Amin , nyok mari sama – sama bertaubat dan kembali padaNya
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering4 ya , jangan bosan3 ya

1 04 2008
yellashakti

manusia emang dari sononya rapuh.cuma ada yang blak-blakan dan ada yang malu-malu. Malu klo tau dirinya rapuh.

ya begitulah , saya juga masih begitu . lagi belajar untuk jujur dan memperbaiki diri
makasih juga sudah silaturahmi di sini lagi
sering4 ya , jangan bosan3 ya

1 04 2008
azaxs

Kerapuhan manusia adalah keniscayaan..
Tiap detik yang berlalu selalu menambah kita dekat dengan-Nya..

Tulisan yang bagus mas. Mencerahkan dan mengingatkan kita betapa kerdilnya kita..
Amin , semoga kita menyadari betapa kerdilnya diri kita ini
nyok mari sama – sama mengingatkan dan mencerahkan diri
makasih ya sudah silaturahmi di sini
sering4 ya , jangan bosan3 ya

1 04 2008
putirenobaiak

tapi kebenaran tidak rapuh said🙂

bener banget mbak
semoga jangan terus-terusan rapuh ya
makasih juga sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

1 04 2008
Edi Psw

Semangat yach, semangat…

semangat terus , semangat . makasih ya pak , nyok semuanya bersemangat menghadapi hidup ini
makasih ya sudah silaturahmi di sini
sering3 ya pak , jangan bosan3 ya

1 04 2008
Rindu

Rapuh itu lagunya PADI ya mas … syair tentang kematian kalo gak salah, eh salah dink gak tau deh. MAAF saya juga sedang rapuh.

sepertinya begitu . rada -rada inget juga . jangan rapuh terus ya , nyok bangkit sama-sama
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering4 ya , jangan bosan3 ya

1 04 2008
ayaelectro

aku kerap rapuh..rapuh atas segala cobaan.

sama mas . tapi itu khan kodrat alamiah sebagai insan manusia
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering4 ya , jangan bosan3 ya

2 04 2008
ashardi

kan ada lem…kalo ada yang keropos gara2 rapuh tinggal dilem aja :p

bener juga , tapi lem nya apaan ya ?
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

2 04 2008
Lina Hidayah

RAPUH?????setiap detik,tiap waktu,,,,akan mengalami hal tersebut…jd slalu berdoa..ingat n percaya kpada-NYA…dan yakin bahwa disetiap kesusahan pasti ada jalan keluarnya…
selalu ikhlas n sabar….OK…SEMANGAT!!!!!!!
bagus bgt :}

ok dech , semangat juga. yang rajin ya bu kerjanya , Insya Allah akan mendapatkan yang terbaik juga
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

2 04 2008
Semangattttt « journey of life

[…] 2 04 2008 Alhamdulillah , dengan tulisan Rapuh yang aku posting tanggal 31 maret kemaren , banyak komentar yang membangun. semua bernada semangat […]

3 04 2008
maskun

hidupkan sunnah rasul, niscaya ‘beliau’ kan hidup kembali. rindu kami padamu ya rasul !

bener pak , minimal hidupkan dalam hati kita , agar menjadi rahmat bagi diri sendiri dan lingkungan sekitar
terima kasih ya pak , sudah silaturahmi di sini lagi
sering4 ya , jangan bosan3 ya pak

3 04 2008
nengthree

saya juga rapuh…
astagfirullah..
Yu semangat lagi..

yukk , semangat lagi
mari tebarkan spirit semangat
makasih ya sudah silaturahmi di sini
sering3 ya , jangan bosan3 ya

4 04 2008
nenyok

salam
Rapuh??? hmm yang rapuh mungkin bukan hati karena buktinya kita semua bisa bereaksi tapi pokoknya bersatu kita teguh, bercerai kita rapuh🙂 *dalam hati;atau kawin lagi ya* he..he..
Peace akh..

ya bingung juga , kata2 pertama ok , tapi bait kedua aku pusing , soale nikah 1 kali aja belum , gimana mau kawin lagi … he he he
makasih ya sudah silaturahmi di blog ini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

5 04 2008
santi lakhsmi

puisinya bagus dan memang saat ini saudara-saudara kita dan diri kita sendiri sedang dalam keadaan yang rapuh

semua yang ada di bumi ini berawal dari hal yand tiada
dari dzat yang tak berawal dan berakhir
dan kepadanya pulalah kita akan berpulang

bener mbak , semoga semua diri insan menyadari sepenuhnya bahwa ada Tuhan yang berkuasa atas segala-galanya. nyokk sama2 merenung
makasih ya sudah silaturahmi lagi di sini
sering3 ya , jangan bosan3 ya

8 09 2008
Achmad Ramdhoni Dahlan

Tanpa Allah, kita hanyalah seorang hamba yang sangat rapuh…Semoga Allah selalu merengkuh diri kita dalam cintaNya selamanya…

8 09 2008
retno

Tanpa Allah, kita hanyalah seorang hamba yang sangat rapuh…Semoga Allah selalu merengkuh diri kita dalam cintaNya selamanya…

4 02 2012
si kecil djian

maaf baru coment :saia merasa islam sedang bangkit ,oleh karena itu kita tak perlu lagi merasa rapuh . kita harus yakin allah akan selalu menjaga ukhuwah islam sepanjang detik waktu ..
bismilah🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s