esok harus lebih baik , bukan mundur dan kebohongan

31 03 2008

aku cuma berharap tanggal 1 april esok bukanlah hari untuk menipu dan mengerjai orang di legalkan dan dianggap biasa . Sempat punya pengalaman buruk dan traumatik . tapi ya namanya juga hak asasi manusia sepertinya ya sah – sah aja untuk melakukannya

di postingan ini saya hanya ingin bilang pada diri saya sendiri

untuk yang lainnya terserah saja , tidak ada yang memaksa , menyuruh atau melarang

cuma lagi mikir aja , apa emang hari ini saya baik ato ngga , masih sering menganggap diri lebih hebat dari orang lain , apa masih menganggap diri suci dan lebih baik dari orang lain, apa masih bisa menahan kesabaran tanpa emosi dan amarah yang meledak2, apa saya masih menganggap diri sudah jujur pada diri sendiri dan tidak munafik pada orang lain, apa saya masih pantas disebut orang baik sementara saya mungkin pernah melukai hati saudara saya sesama insan , membicarakan dan membongkar aib orang lain , membongkar aurat orang lain secara gamblang dan gratis , mengatakan diri saya suci padahal kotornya ampun -ampun. mendapat banyak pujian karena menulis hal-hal yang mencerahkan , sementara mungkin lebih banyak aib yang tertutupi karenanya. lantas dengan begitu saya masih bisa sombong , masih bisa angkuh , tidak mau bertobat, dan malahan hari esok saya bukannya lebih baik malah lebih buruk lagi .

Ya rab , ampuni saya , saya lagi merenung , merenung dan merenung

sudahlah , semoga ada jalan buat saya dan buat kita semua untuk lebih baik

dan mari renungkan bersama nyok kalimat ini

esok harus lebih baik , bukan mundur dan kebohongan


Actions

Information

6 responses

31 03 2008
yellashakti

nyok…
bagus banget neh postingan..
membuat orang merenung.
emang sih renungan ini buat diri sendiri. tapi pemilihan kata-katanya sangat menyentuh banyak orang. jadi bisa dibuat renungan rame-rame
asik banget
keren bang

makasih mbak , semoga kita semua mau merenung tentang hidup kita ya
makasih juga mbak sudah mau silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

31 03 2008
bayuhebat

Hehehe . Awalnya maen tuh. tapi kalo udah maen lupa ama apa yang dimaeninnya. Kalo dah mendarah daging tiap hari satu april dah

Insya Allah , nantinya bisa lebih merenung lagi
khan ngga smudah membalik telapak tangan
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

31 03 2008
cK

walah…besok pasti bakal banyak yang dosa nih.:mrgreen: soalnya bakal banyak yang bohong. saya ga ikut-ikutan ah…🙄

semoga nda banyak bohong ya , syukur aku masih bisa mengingatkan , soale aku suka banyak bohong juga pas tanggal 1 , jadi imbang berat khan ? he he
makasih ya sudah silaturahmi lagi di sini
sering3 ya , jangan bosan3 ya

1 04 2008
achoey sang khilaf

orang yang bilang dirinya baik
kemungkinan besar dia orang ga baik
orang yang bilang dirinya bukan orang baik
kemungkina besar dia orang baik

makanya saya ga bilang diri saya orang baik.
tau kan maksudnya.😀

Amin , saya tahu maksudnya . semoga kita selalu merendahkan hati , bukan rendah diri
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering4 ya , jangan bosan3 ya

1 04 2008
kuratachieko

br inget malah nih hr tgl 1april yg identik dgn aprilmop,, hehe,,

Semangat tuk memprbaiki diri…………..🙂

semangat …. setuju banget. nyok sama – sama belajar memperbaiki diri
makasih juga sudah silaturahmi di sini lagi
sering4 ya , jangan bosan3 ya

1 04 2008
grand

SEMANGATTTTTTTTTT!!!!!!!!!!!!!!!

semangat juga . nyok mari sama – sama semangat
makasih ya sudah silaturahmi di sini
sering3 ya , jangan bosan3 ya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s