aku bicara pada hati

29 03 2008

rasa , bukan hal mudah untuk dikatakan

cinta , hal tersulit untuk dirasakan

abstrak bagai mata yang terpendar

cinta , kadang bukan hal yang biasa

sedih , kadang bercampur dengan kebahagiaan

suka kadang bercampur dengan kedukaan

aku dimana ? aku bingung , aku dilema

aku bicara pada hati

entahlah dia akan mengatakan apa

entahlah …. aku juga tidak tahu

selaksa hati mencabar dalam nelangsa

aku bicara pada hati

hati kecil , hati nurani , yang jelas hati

aku bicara pada hati


Actions

Information

4 responses

30 03 2008
maskun

Pandangan mata selalu menipu
Pandangan akal selalu salah
Pandangan nafsu selalu melulu
Pandangan hati itu yang hakiki
Kalau hati itu bersih

Moga hati kita selalu bersih ya Mas Said

amin , semoga aja pak , bukan hanya hati saya ,atau bapak tapi seluruh manusia , agar indah ya pak
makasih sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya pak , jangan bosan3 ya

30 03 2008
hanggadamai

kayanya bener2 jatuh cinta🙂

yang bener mas ? sama siapa?
btw , makasih ya sudah silaturahmi lagi di sini
sering3 ya , jangan bosan3 ya

31 03 2008
Rindu

Cinta? apa masih ada didunia ini… ehm, gak yakin masih ada.

Insya Allah masih ada , yang terutama rasa cinta kepada Allah SWT dan RasulNya
terima kasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

25 06 2008
Penyair Glandangan

kadang kita harus mengikuti hati
kadang pula haru melawan hati …
semangat sobat

hmm..
anak k.com juga..???

Leave a Reply

