berita panassss…

26 03 2008

berita ini tertulis bukan karena mengikuti trend , tapi karena panas baru keluar dari hati dan sejalan dengan akal pikiran . Barangkali bisa saya simpulkan demikian.

Jadi hari ini saya punya ilmu baru , masih panas , masih hot , tapi ngga tau kalo ternyata udah pada tau , ya mohon dimaafkan saja ya , nda perlu diambil pusing yang penting ada jalan tengah dan solusi

suatu benda atau pekerjaan , pada dasarnya punya 5 prinsip

1 . kenalilah benda atau pekerjaan tersebut terlebih dahulu

2. siapkan diri untuk belajar mencintai benda atau pekerjaan tersebut.

3. dari situ akan timbullah rasa sayang kita

4. timbulkan juga rasa memiliki sesudahnya , karena akan menjadi totalitas karenanya

5. yang terakhir , kendalikan sesuai keinginan kita , ibaratnya sudah mahir dan tahu benar seluk beluknya

gimana ? bole setuju bole juga nda setuju . semuanya sah2 saja

yang penting , ingatkan pada orang2 sekitar kita yang kita cintai , terutama yang masih bersekolah , untuk bersungguh2 menuntut ilmu , karena semuanya nanti akan dipergunakan

seperti saya ini , ternyata grafika itu banyak mengaplikasikan ilmu fisika , baik tentang cahaya nya , tekanannya , warnanya , dan berhubungan erat dengan matematika.

jadinya mungkin di sini saya mau minta maaf sama guru-guru saya mulai dari SD sampai DI kemarin , kalau muridmu ini agak pemalas dan lamban serta sepertinya menolak untuk tahu lebih dalam , akibatnya ya saya rasakan sekarang , agak2 telmi kali ya menyerap ilmu grafika.

Namun dengan 5 prinsip di atas , sepertinya saya akan berusaha semampu saya , doakan saya ya , moga2 bisa.

sekali lagi , selamat datang

berita panassssss…. ciap dicetak


Actions

Information

7 responses

26 03 2008
edy

tapi rasa cinta yg berlebihan kan ga baik juga

iya , ya
lalu gimana yang tepatnya ya ? yuk cari solusi
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

26 03 2008
Abeeayang™

katanyah kalok sayang dan cinta nggak harus memiliki, bang… 😛

iya ya , tapi itu khan buat insan , lain yang saya bicarakan barangkali
yuk kita telaah bersama ? gimana ? setuju ?
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

26 03 2008
Menik

Tak kenal maka tak sayang🙂
*nyambung ga sih komennya*
*kayanya nyampah doang ya?*

nda juga bunda , kadang kata2 sederhana ini banyak dilupakan orang
makasih ya bunda sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3

26 03 2008
uwiuw

sy akan mendoakanmu kemanapun kamu melangkah bahkan bila akhirnya nanti kamu menghalangi jalan sy…seperti dua koboi dipaksa duel…heheh wae…tapi bukankah bertemen seperti itu — harus saling mendoakan ? wae!

btw, garfika ilmu apaan ya ? sori gaptek

bener , setuju banget
kalo grafika itu adalah ilmu yang berhubungan dengan seni cetak mencetak , baik buku , hiasan , kemasan , tapi yang paling umum yang berhubungan dengan penerbitan dan percetakan , itu yang masih setahu saya dan yang saya pelajari
makasih juga sudah mau silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

26 03 2008
hanggadamai

saya doakan kok🙂

makasih doanya , saya juga turut mendoakan semuanya
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

27 03 2008
ardjuna

wak..kak..kak..kakk🙂
saya membayangkan bukannya berita panas tapi malah kue bikinan tante embot yang baru di angkat dari oven. maap..maap!! he3x..

tapi swerr.. kuenya enak banget! J’Co aja di jamain kalah dah. he3x..

baca postingan ini, awalnya nggak tahu apa yang di maksud.. pas endingnya baru ketahuan gregetnya! yo wies!! semua kan pasti ada proses tho mas!!

dan semua itu adalah proses menuju kedewasaan… sok tahu..
mampir gantian dunk ke gubuk saya!

heheh juga , Insya Allah mampir . Tapi kuenya ada nda ? aku mau nyobain nich
makasih ya sudah silaturahmi di sini
sering3 ya , jangan bosan3 ya

27 03 2008
Hasan Seru

menurutku kalau masalah kerjaan, pertama aku akan cari pekerjaan yang bener2 cocok buat aku, cocok dalam arti sesuai dengan apa yg aku inginkan… kalaupun emang gak cocok, ya mau gimana lagi, berarti Allah mungkin kasih kesempatan kita belajar di bidang lain

setuju mas
yang penting bekerjalah sesuai dengan hati nurani dan kebahagiaan di hati . betul khan ?
makasih juga ya sudah sudi silaturahmi di sini lagi
sering4 ya , jangan bosan3 ya

Leave a Reply

