aku ingin hidup

18 03 2008

Aku pulang kampung

Aku melihat begitu banyak realita

Aku kadang cemas , kadang bingung , kadang ragu

Aku kadang sering putus asa

Hidup yang baru ini tak mudah semuanya

banyak yang bertentangan dengan hati nurani

tapi apa mau di kata

aku punya karunia jiwa dan hidup yang diberikan Allah

haruskah kuingkari karena egoku saat ini

Apa aku harus menyerah , ngedumel pada hidup ini

Ya Rabbi , apa pantas hamba mengeluh lagi

apa pantas hamba tidak menerima ini lagi

Apa pantas hamba meminta kematian sebagai penyelesaiannya

Aku berjalan lagi

berjalan dalam ketidakpastian

Namun aku lihat kebeningan kasih seorang ibu

ketulusan pengabdian seorang ayah

kasih sayang dari saudara sekitar

apakah pantas aku berbuat demikian

apa pantas aku ingin mati

tidak , tidak ya rabbi , tidak ya rabbi

aku ingin hidup

hidup 1000 tahun lagi

masih banyak nikmat lain yang kudustakan

bimbinglah hamba ya rabbi

bimbinglah hamba untuk ikhlas dan istiqomah

karena ya rabbi

aku ingin hidup


Actions

Information

2 responses

19 03 2008
langitjiwa

“janganlah abang mau mati..tetap semangat yah,bang!
aku selalu mendoakan sobatku ini.”

salamku,
langitjiwa……..

ok dech , Insya Allah masih semangat untuk Hidup. Makasih buat doa dan spiritnya
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan ya

25 03 2008
habib

Hidup… terkadang kita juga akan mengalami kelelahan dalam menghadapinya..ketika banyak masalah yang menghadang, ketika dalam kesendirian dan ketika dalam kehampaan. Maka dari itu gunakan hidup untuk hidup yang berarti ketika kita merasa bahwa hidup adalah nikmat yang perlu kita syukuri..Salam kenal

semoga kita semua mengambil hikmah dari nikmat hidup ini ya
makasih sudah silaturahmi di sini
sering3 ya , jangan bosan3

Leave a Reply

