Medan , akhirnya aku pulang kampung

17 03 2008

Alhamdulillah , akhirnya ku nyampe juga di kampung halaman aku di Medan

Horas Medan ….

Ehm , senengnya ketemu ama kakak , adik, sepupu, ponakan , paman , tante, nenek pokoke lengkap – kap , seperti nasi goreng special pake telor pake daging plus sosis. Alhamdulillah juga udah sempat ke makam kakak saya , semoga bahagia di alam sana.

Sebenernya rada2 spaning juga waktu nyampe di bandaranya kemaren, mana uda malam , trus maaf nich , ngambil bagasi barang juga tempatnya so small, rada kompalin masalahnya khan polonia airport itu adalah salah satu bandara international yang masuk terbesar di Indonesia , namun saya melihat ketimpangan dalam soal pelayanan , hem agak pesimis nich menghadapi visit Indonesian years 2008.

What ever lah , gimanapun juga aku mesti bangga , ini kota kelahiran ibu dan bapak saya , dan juga saya banyak sodara sepupu, ponakan , paman dan tante. Mungkin ini saatnya saya dekat sama mereka lagi , saatnya pulang kampung , membangun jalinan silaturahmi dan persaudaraan.

Mohon doa dan dukungannya ya , Insya Allah , akan banyak inspirasi yang bisa mencerahkan hidup saya dan memberi saya makna sebenarnya akan journey of life , alias tujuan akhir hidup saya.

Finally , inilah kata yang kugambarkan bagi kota Medan dalam 1 hari ini aku mengelilingi

Medan , ada medan perjuangan di sana

Medan , akan begitu banyak cerita tentang medan perang di sana

Medan , akan ada banyak medan cerita di sana

Medan , ijinkan aku untuk melintasi medan mu itu

Medan , meski berat medan yang menghadang , akan aku hadapi

Medan , doakan aku agar sukses dengan medan yang kau ciptakan nanti

Medan , akhirnya aku pulang kampung


Actions

Information

7 responses

18 03 2008
edratna

Hmm..jadi kangen pengin ke Medan…makanannya enak-enak, terakhir ke Medan tahun 2004, dan tahun 2007 cuma transit di bandara Polonia dalam perjalanan ke Banda Aceh.

saya tunggu bu , kalo memang kekangenannya mau diwujudkan
terima kasih sudah silaturahmi di sini
sering2 ya , jangan bosan bu

18 03 2008
uwiuw

wah ternyata orang kita juga hahahaha

iya, mau kopdar juga boleh. siapa tau bisa tuker pikiran
makasih ya sudah silaturahmi lagi di sini
sering2 ya , jangan bosan

18 03 2008
anggavantyo

Wooow udah pulang…
Kapan mau maen ke jakarta lagi??
(Baru pulang juga!)

Insya Allah kalo ada rezeki lebih. Mau kopdaran , ayo
makasih ya sudah silaturahmi lagi di sini
sering2 ya , jangan bosan

18 03 2008
Landy

sorry kemarin gak ada pulsa jdi gak bales, tapi dah selamat kan sampe sana🙂

Ngga apa2 , Alhamdulillah saya sudah sampai
makasih ya sudah mau kopdaran kemaren
semoga silaturahmi tidak putus
makasih sudah silaturahmi lagi di sini
sering3 ya , jangan bosan

18 03 2008
theloebizz

laaaah??saya baru tau klo ternyata org medan jg toh??weleeeeh..asik dunk bisa mudik…jd pengen de kesana…inget medan inget duren slrruuupp…😉

iya , emang orang medan juga ya ? meski begitu namanya pulang kampung , kadang ada enak dan enggaknya . tapi bagaimanapun saya masih cinta dengan kampung saya
ntar saya bawain dech , mang sekarang tinggal di mana ?
o iya makasih ya sudah silaturahmi lagi di sini
sering3 ya , jangan bosan

19 03 2008
Abeeayang™

bang, akuh jugax maok pulang kampung kok…. 😛

o ya , kampungnya di mana ?
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan

19 04 2008
anastasia rajagukguk

Lho! Orang medan juga toh. Boleh nih kapan-kapan kopdar para blogger medan hehe…. Btw tukeran link donk🙂

Iya pak , bole banget . kemaren saya ngajak kopdar nda ada yang respon . Alhamdulillah sekarang ada yang respon
bole aja , silahkan dituker linknya pak
terima kasih sudah mampir lagi di sini
sering3 ya , jangan bosan3 ya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s