SUBHANALLAH , MAHA SUCI ENGKAU YA ALLAH

14 03 2008

Alhamdulillah , kemaren aku bisa berjalan berdua dengan ayah. Kita mengunjungi Mesjid Kubah Emas di Depok.

MASJID KUBAH EMAS DEPOK

Subhanallah , maha suci engkau Ya Allah , aku tergugu memandang keindahan yang disajikan. Aku dan Ayah merasakan kebesaran dan keagungan Allah SWT. Jadi kepengen bisa memberikan seperti itu , Insya Allah moga-moga bisa.

Aku merasa betah sekali , nyaman sekali berada di sana , mungkin lebih indah daripada aku harus ke mall, atau tempat lainnya , barangkali aku merasa nda nyaman.

buat ayahku, terima kasih ya sudah mau nemenin aku kemaren, kita sama-sama berdoa, memuji kebesaran Allah, dan menghambakan diri dengan ikhlas kepadanya.

Aku dan Ayahku

Ayo teman-teman , kita pergi ke sana dan menyerahkan diri dengan keikhlasan pada Allah SWT.

SUBHANALLAH , MAHA SUCI ENGKAU YA ALLAH.


Actions

Information

16 responses

14 03 2008
Cabe Rawit

Enggak nyongkel emasnya bang?:mrgreen:
*difecut*

ketahuan ama satpam , he he he
makasih ya sudah silaturahmi lagi di sini
sering2 ya , jangan bosan

15 03 2008
Fakhrurrozy

Tuhanku…

Tidaklah Engkau ciptakan ini dengan sia-sia. Maha Suci Engkau, selamatkanlah kami dari siksa api neraka…

Ya Allah , semoga engkau mengabulkan doa kami semua
terima kasih sudah silaturahmi lagi di sini
sering-sering ya jangan bosan

15 03 2008
Landy

Aku belum pernah kesana🙂

lo kok bisa ? khan tinggal di jakarta
tapi semoga bisa ke sana ya
terima kasih sudah silaturahmi di sini lagi
sering2 ya , jangan bosan

15 03 2008
daeng limpo

@cabe rawit
udah pernah nyoba ya….wakakakakkakkk

kayaknya dia pernah nyoba daeng
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering2 ya , jangan bosan

15 03 2008
Adi Sucipto

assalamu’alaikum
mesjidnya rame nggak mas? gimana kalo emas-nya buat rakyat miskin aje?
Thank udah nyapa di aquamina, walau dah lama nggak posting di sono. Ane lebih konsen di http://naksara.net dan http;//naksara.blogspot.com. Jika tertarik dengan perikanan, dateng ja ya.
Wassalam

waalaikum salam mas. setuju dech. o iya nanti Insya Allah saya mampir ke blog nya
makasih ya sudah silaturahmi di sini
sering2 ya jangan bosan

15 03 2008
shaffiyah

subhanallah🙂
mesjid Allah yang memelihara

kapan ya kesana😀

Insya Allah , saya doakan semoga bisa cepat ke sana
terima kasih ya sudah silaturahmi lagi di sini
sering3 , jangan bosan ya

15 03 2008
anginbiru

wah,, belum pernah ke sana..!! gimana kalo di sana ya,, pasti kayak orang desa kehilangan ingatan,, huehe.. lha liat masjid kampus UGM aja udah takjub–walau kadang rasa trauma kehilangan sandal masih merajalela,, huhu…

yang bener , ya udah saya doakan semoga bisa cepat2 ke sana
makasih ya sudah silaturahmi di sini
sering3 ya , jangan bosan

16 03 2008
anggavantyo

Hua… Aku pernah kesana.. Solat ied tahun kemaren juga disana. Bukan hanya pernah… Setiap mau ke rumah om-ku, pasti lewat mensjid itu.. Kadang-kadang kalau siang, suka mampir dulu. Nggak pernah sepi.. Rame terus.. Mesjid yang bagus banget!!!

pesannya , sering2 mampir di sana ya , insya Allah kita akan selalu mengingat kebesarannya
makasih ya sudah silaturahmi lagi di sini
sering2 ya , jangan bosan

16 03 2008
anggavantyo

Hua… Aku pernah kesana.. Solat ied tahun kemaren juga disana. Bukan hanya pernah… Setiap mau ke rumah om-ku, pasti lewat mesjid itu.. Kadang-kadang kalau siang, suka mampir dulu. Nggak pernah sepi.. Rame terus.. Mesjid yang bagus banget!!!

Insya Allah mampir terus ya ke mesjidnya
terima kasih sudah silaturahmi lagi di sini
sering2 ya jangan bosan

16 03 2008
aghoose

belum pernah ke sana jee….!!!
pengin neehh…
gak ada yang ngajakin….
hehehehe…

jare sing nggawe ‘dudu wong islam yo…?
bener gak sih…?

ya udah ntar aku coba ngajak dech , doain aja ada rezekinya
makasih ya sudah silaturahmi di sini
sering3 ya , jangan bosan

19 03 2008
Fuad Muftie

Kesan pertama memang luar biasa. Setelah kedua, ketiga kali datang ke Qubah Emas, jadi miris. Di luarnya mirip di terminal saja. Jadi nggak beda sama tempat wisata. Kalau masuk di dalam masjid, memang masih ada kesan ‘ini mesjid lho’.

Fuad Muftie

ya , semoga kembali pada fungsinya ya kang . keagungan Allah , membuat kita harus tetap tunduk
makasih ya sudah silaturahmi di sini
sering3 ya , jangan bosan

21 03 2008
mutiatun

ketika ku sampai di teras masjid
telapak kaki tanpa kusadari
melepuh dan ku hanya
bisa berkata panas Ya Allah….
ketika ku sampai didalam
tak terasa mata melihat tak berkedip
kilauan marmer dan emas
ku hanya bisa berkata subhanallah…….
syurga dunia………….
yang dikelilingi oleh
indahnya taman bunga yang berwarna warni
namun rasakan panasnya neraka dunia

ya begitulah , dua sisi yang masih harus kita rasakan sampai saat ini
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan

29 11 2008
abid famasya

Allah memang Maha Besar….

19 02 2009
PAngEraN SeNJa....

Ya..Allah, Ampuni aku..lindungilah aku dari segala marabahaya…aaaaamin dan selamatkanlah aku

26 02 2009
barnawan

Ana perna lihat di TV, indah banget emang. Tapi aku belum perna kesana. Pingin buanget sih…… wong aku lihat Masjid Universitas Muhammadiyah malang aja udah geleng** kepala. Apalagi Masjid kuba Mas

12 03 2009
go2n

emang sangat mega tuh masjid

Maha suci Allah.Swt

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s