cepatlah dewasa keponakan paman

14 03 2008

debby tiffany

Senyum ceria itu semoga selalu milik kita

kasih sayang itu semoga abadi antara kita

keponakanku tercinta

Debby Tiffani

Senyum yang tulus yang keluar dari dalam lubuk hati

meruntuhkan kesombongan dan amarah

Paman hanya berharap , senyum itu selalu ada

menghias indahnya hidupmu keponakanku

menatap masa depan dengan optimisme

jangan patah hanya karena hitamnya arang

jangan sedih dengan fatamorgana dunia

jangan ragu dengan segala keterbatasan

jangan putus asa dengan cobaan yang mendera

hanya satu

cepatlah dewasa keponakan paman

Debby Tiffani

hadapi hidup dengan optimisme , doa , usaha dan harapan yang tinggi menggantung di angkasa

cepatlah dewasa keponakan paman


Actions

Information

18 responses

14 03 2008
Cabe Rawit

Kalau udah dewasa, ane ndaftar ya bang? Boleh kan? boleh ya?
*sembah-sembah*
*difecut*

hem saya pikir2 dulu , soalnya belon liat cabe rawit aslinya gimana
makasih ya sudah silaturahmi lagi di sini
sering2 ya , jangan bosan

14 03 2008
Amalia Solicha

Jd kangen Syamil Keponakanku😦

iya , jadi kangen ama ponakan2 yang lain
makasih ya sudah silaturahmi di sini
sering2 ya , jangan bosan

15 03 2008
hanggadamai

jgn di kasih mas cabe
tapi kasih atu saya aja:mrgreen:

ehm sebentar ya , saya konfirmasi dulu sama orangnya , he he
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan

15 03 2008
Abeeayang™

inih calonnyah yaks…? :mrgreen:
iyaks….
cepatlah dewasa….walopon ponakan tapi boleh di nikah khan…. :p
*lirak-lirik*

yang bener
tapi kayaknya masih ada yang lain dech , he he
makasih ya sudah silaturahmi di sini
sering3 jangan bosan ya

15 03 2008
ridu

Debby Tiffani berkata : Cepat menikah paman…:mrgreen:

iya kali ya
bingung aku
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan

15 03 2008
Moerz

hooo….
saya juga belom dewasa…
hehehe…

yang bener nich
coba saya liat dulu
makasih ya sudah silaturahmi di sini
sering3 ya jangan bosan

15 03 2008
achoey sang khilaf

Andai aku punya ponakan
Seru ya kayaknya?

ya iyalah pak , seru abis .
makasih sudah silaturahmi di sini
sering2 ya , jangan bosan

15 03 2008
langitjiwa

ini nich Om yg sayang ama keponakannya.mau dong jadi keponakannya..he..he..
kata-kata yang bijak dari paman kepada keponakannya
selamat sore…bang realylife.

tapi yang bener aja , umurnya khan sama
tapi bole dech kalo mo jadi ponakan saya diterima
makasih ya sudah silaturahmi lagi di sini
sering2 ya , jangan bosan

15 03 2008
uwiuw

wah ini doa dalam bentu puisi ah…😀 semoga keponanakannya tumbuh sebagaimana yang pamannya inginkan

iya , bener banget . Insya Allah keponakan saya bisa tumbuh sebagaimana yang diinginkan semua
makasih ya sudah silaturahmi di sini
sering3 ya , jangan bosan

16 03 2008
theloebizz

ciiiieeeeeeh…sayang betul nih ma ponakan…
klo om nya baik gini kynya sering ditraktir nih ehehehehe..:mrgreen:

klo aku mo ksh ponakan aja aaah entar buat adekku ahahahahaha *kidding*😉

ngga juga sich , kalo lagi ada rezeki lebih sich iya
semoga cepat terwujud ya keinginannya
makasih sudah silaturahmi di sini
sering2 ya , jangan bosan

16 03 2008
Yari NK

Waduh…. keponakanku ada yang udah gede…. 19 tahun…. udah ngga lucu lagi…. hehehehe……😀

ya iya , kali pak , kalo udah gede ya ngga lucu lagi
hehehe
makasih ya sudah silaturahmi lagi di sini
sering2 ya , jangan bosan

16 03 2008
brainstrom

ehm ehm.. boleh tuh ponakan?? ada nomer hp nya ndak? 😎

*ditimpuk pake hape*

boleh aja , tapi ntar ya tak tanyain sama ponakan nya dulu , gimana ? setuju ndak ?
makasih ya sudah silaturahmi di sini
sering2 main ke sini , jangan bosan ya

16 03 2008
hanna

Paman yang baik. Kalau keponakanku anaknya malah sudah berumur 5 tahun, serius, lho. Jadi, aku meski masih muda dah jadi buyut. hiks…

semoga saya juga bisa sama , bisa juga ngeliat ponakan punya anak jadinya bisa liat cucu
makasih ya sudah silaturahmi di sini
sering2 ya jangan bosan

16 03 2008
Jessie

Saya malah pengen keponakan saya yang kecil gk besar2 soalnya dia lagi lucu-lucunya saat kecil.😀 *kakak yg tdk baik* hi hi

yang bener ? pengen juga sich , tapi ya itu tadi life must grow up
makasih ya sudah silaturahmi di sini
sering3 ya , jangan bosan

16 03 2008
Hasan Seru

cakep juga keponakannya… btw, aku juga punya bayak keponakan, yang paling gedhe setahun dibawahm cewek tentunya, masih manusia kok, cantik so pasti… yang paling kecil baru bisa berjalan, keseluruhan keponakanku ada 13, maklum keluarga besar.. jadi tukeran gak?

boleh juga , tapi para ponakan kita mau ngga tukeran ? hehe
makasih ya sudah silturahmi di sini
sering2 mampir di sini

17 03 2008
loper

Saya siap jadi ponakan anda Om, karena saya menghadapi hidup dengan optimisme , doa , usaha dan harapan yang tinggi menggantung di angkasa

salam

amin , seandainya bisa saya kabulkan
terima kasih sudah silaturahmi lagi di sini
sering2 mampir jangan bosan

17 03 2008
bayuhebat

Jadi inget ama emak saya (😛 ) ati ati dengan keinginanmu. emak gua pernah bilang cepet gede biar nanti jadi ini itu dll. skarang dah gede aduh dee masih kecil kamu tuh baek gini gitu. ehehehehhehe

iya itulah manusia , selalu merasa ada yang kurang
makasih ya sudah silaturahmi lagi di sini
sering2 ya , jangan bosan

17 03 2008
Febra

semoga ceat dewasa dan bisa membedakan mana yang baik dan mana yang buruk😎

amin , semoga doanya bisa terwujud
makasih ya sudah silaturahmi lagi di sini
sering2 ya , jangan bosan

Leave a Reply

