bila masa itu tiba

12 03 2008

Burung menari dan bernyanyi

Sunyi menerpa hati ,

aku rindu , aku kangen , aku sedih

memori indah sedang ku ukir di indahnya laksa

memoar tentang cinta dan kasih sayang

aku mencabar dan merahasia dalam hati

sesaat

bila masa itu tiba

entah kapan

entah pilu

entah sedih

yang jelas

aku akan belajar

ikhlas

bila masa itu tiba


Actions

Information

19 responses

12 03 2008
Hasan Seru

pertamaxx

wah, puitis banget.. tumben akhir2 ini yg diposting agak puitis gimana gitu…

iya nich , saya juga bingung kenapa ?
tapi mungkin lagi emang puitis mulu momentnya
makasih ya sudah silaturahmi lagi di sini
sering2 ya jangan bosan

13 03 2008
indra1082

Diilhami oleh suara hati nih….

iya , bener banget
suara hati itu indah banget apabila kita bisa mendengarnya
makasih ya udah mau mampir lagi
sering2 ya jangan bosan

13 03 2008
stey

hemmm..jika masa itu tiba
hanya ingin katakan
bahwa saya bahagia..

Semoga kita bisa meraihnya , bila masa itu telah tiba
terima kasih ya sudah silaturahmi lagi di sini
sering-sering ya
jangan bosan

13 03 2008
nexlaip

mudah2an pas tiba saya akan bahagia…..puisinya mantabs…suara hati

amin , semoga kita semua mendapatkan kebahagiaan itu
terima kasih sudah silaturahmi lagi di sini
sering – sering ya
jangan bosan

13 03 2008
achoey sang khilaf

kali ini aku g bisa nebak
apakah tentang hari pernikahan
hari kematian
atau ….. ah puisi yang sulit ku tebak

masa itu banyak , jadi kita sendiri yang memang menentukan masa mana yang kita inginkan tiba dan menjadi kenyataan dalam hidup kita
terima kasih sudah silaturahmi lagi di sini
sering2 ya pak , jangan bosan

13 03 2008
hanna

Iklas mengundang iklas. semuanya kita relakan, kita iklaskan, setidaknya sesak di dada akan berkurang. Puisi yang indah.

bener banget , intinya adalah ikhlas
makasih ya sudah silaturahmi di sini
sering2 ya jangan bosan

13 03 2008
ashardi

sip…sip…

* sambil paste ke notepad *

ok dech . Sip , semoga ada hikmah yang bisa dirasakan
terima kasih sudah silaturahmi lagi di sini
sering2 ya
jangan bosan

13 03 2008
phuongnana

This post is very hoting, and this blog is high ranked in
the top blogs report
. You can
earn some money with a good blog
like this.

13 03 2008
Abeeayang™

menerapkan ilmu ikhlas….
jadi inget sinetronnyah dedi mizwar…

kayaknya mungkin saya terinspirasi dari situ
makasih ya sudah silaturahmi lagi di sini
sering2 ya jangan bosan

13 03 2008
syahrizal pulungan

tak sambung puisinya sedikit ya…

Ya Allah ikhlasku dalam kalimahmu
saat tiba ikhlasku dalam asmamu

amiin…..
http://asahanku.datadiri.com

http://rizalpulungan.blogspot.com ( kumpulan artikel islami )

13 03 2008
langitjiwa

dan masa itu juga akan tiba pada diriku..
salamku,
langitjiwa

semoga tiba masa yang terbaik untuk kita semua
terima kasih sudah silaturahmi lagi di sini
sering-sering mampir ya jangan bosan

13 03 2008
pink

lagi mengiklaskan seseorang yah sampe bikin puisi sebagus ini.

sepertinya begitu sich
semoga emang bener2 bisa ikhlas
makasih ya sudah silaturahmi lagi di sini
sering2 ya jangan bosan

13 03 2008
hanggadamai

masa itu tiba..
kapan tuh kira2??
kasih tau ya… hehhe😀

ok dech, Insya Allah saya kasih tau
makasih ya sudah silaturahmi lagi, sering2 ya
jangan bosan

14 03 2008
Fakhrurrozy

…sebelum ajal terlanjur menjemputku…

Semoga Allah anugerahkan kita husnul khatimah, di datangi maut dalam keadaan ikhlas menjadikan Allah Robb kita, islam agama kita dan Nabi Muhammad sebagai utusan-Nya…amin.

Salam silaturrahi saudaraku, terima kasih telah berkunjung..

Insya Allah , kita ke sana dengan khusnul kotimah
makasih juga sudah silaturahmi di sini saudaraku
sering2 ya jangan bosan

15 03 2008
shaffiyah

hm….dalem bgt maknanya
karena tiap orang bisa ngartiin beda-beda🙂

Alhamdulillah , semoga bisa mengerti makna dalamnya
Insya Allah bisa bermanfaat ya
Terima kasih sudah silaturahmi di sini lagi
sering2 ya , jangan bosan

15 03 2008
wennyaulia

ada apa ini?
ada apa ini?
hehehehe…
duh, gak ngerti bahasa puisi,
amin aja deh [loh?!]:mrgreen:

Insya Allah nanti bisa ngerti
makasih ya sudah silaturahmi di sini
sering3 ya jangan bosan

19 03 2008
mutiatun

konteksnya bebas ya buat pembaca..?
bisa jadi ikhlas dalam menghadapi idup, ikhlas dalam menanti pasangan, ikhlas dalam menanti ajal.

bisa buat pembaca tapi lebih kepada diri saya sendiri.
semoga kita semua ikhlas dalam menjalani hidup yang kita jalani sekarang
makasih ya sudah silaturahmi di sini
sering3 ya , jangan bosan

19 03 2008
kaudanaku

entah pilu
entah sedih
yang jelas aku
akan belajar
ikhlas
bila masa itu tiba

…………………ikhlas menerima cobaan, ditinggalkan orang2 terkasih atau…….mungkin ikhlas dalam menghadapi semuanya? binun nih……

jelasnya , ikhlas dalam menghadapi semua yang terjadi dalam hidup mbak
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan

19 04 2008
santi lakhsmi

ikhlas adalah kunci dari segala kunci dan doa adalah pintu dari segala pinta
dan harus terjadi keseimbangan antara keduanya

setuju banget ukhti
nyokkk , merenung dan instropeksi diri
terima kasih sudah silaturahmi lagi di sini
sering3 ya , jangan bosan3 ya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s