puisi indah tuk balikpapan

8 03 2008

kota minyak itu julukanmu

sepinggan bandara internationalmu

semayang pelabuhan tempat bermula cita – cita

Istiqomah mesjid yang indah

monpera sebagai saksi perjuangan

tritip tempat penangkaran buaya

lapangan merdeka tempat berolah raga bersama

melawai , ruko bandar tempat nongkrong bersama

bc pusat mall dan kegiatan ketemu jodoh

eh mmm , aku pasti rindu semua itu

aku pasti kangen semua itu

balikpapan ku

madinatul iman

kubangun , kujaga , kubela

balikapapan , semoga usia dan jodoh mempertemukan kita kembali


Actions

Information

23 responses

8 03 2008
Resi Bismo

halo mampir nich, sekarang jadi penyair nich? suka buat puisi juga.

8 03 2008
satya sembiring

bukan jadi puitis tapi, doa itu di kirim oleh teman lalu saya post ulang.
atau mau doakan saya juga hehehe

8 03 2008
satya sembiring

eh salah kirim saya. jadi maluuu
lariiiiiiiiiiiiii

8 03 2008
aRuL

kapan yah saya bisa ke balik papan

8 03 2008
hanggadamai

saya jg pengen jalan2 ke balikpapan

9 03 2008
Edratna

Kata orang, di Balikpapan, air lebih mahal dibanding minyak…
Saya belum pernah mengunjungi Balikpapan, hanya sampai di Banjarmasin dan Martapura…..

9 03 2008
adi isa

is big city? how much money I speend if I take vacation on the city? from sulawesi…

9 03 2008
pink

cieeeh… cinta daerah niye…

10 03 2008
almascatie

inget temen dibalikpapan iks😦

10 03 2008
realylife

jawaban buat
@ resi bimo : makasih ya , iya nich jadi sering bikin puisi nich , mau kasih kritik dan saran juga boleh kok
@ satya sembiring : ndak usah malu , yang penting khan uda mampir lagi
@ arul : saya doakan moga – moga segera
@ hanggadamai : kapan mas , jadi bisa bareng saya ke balikpapan nya ? semoga segera ya
@ Edratna : bener banget bu , masalahnya minyaknya melimpah , jadi kapan bisa nyampe balikpapannya ?
@ adi isa : not big city , maybe for air ticket around 900.000 rp , roundtrip for lowest cost , for hotel around 300.000 up , maybe the total with trasportasion and donation , cost around rp 5.000.000.000, want to visit balikpapan ?
@ pink : iya , aku cinta banget ama daerah meski aku tidak dilahirkan di tanah itu
@ almascatie : siapa nama temannya ? jangan – jangan saya kenal lagi

maaf ya , kayaknya lagi bermasalah wordpressnya , saya nda bisa login jadi nda bisa kasih postingan baru , padahal punya banyak nich
sedihnya hatiku , mau posting for a new day in Jakarta

10 03 2008
Cabe Rawit

Lha… sekarang tinggal di Jakarta ya bang? Nikah ama orang jakarta ya?:mrgreen:

Kabarin ya, lagi ngapain di jakarta?🙂

10 03 2008
realylife

jawab buat
cabe rawit : nda saya cuma singgah sebentar sampai tanggal 16 maret
dan akan melanjutkan perjalanan ke medan dan menetap sementara di sana
jakarta di mana ente ?
ane di ciganjur , jagakarsa

10 03 2008
achoey sang khilaf

sebuah ungkapan hati
anak nagari yang tak lupa diri

bagus akhi

10 03 2008
ridu

jadi kepengen maen ke balikpapan..

10 03 2008
realylife

jawab buat

@ achoey sang khilaf : terima kasih , seneng bisa mampir lagi ke sini
@ ridu : ayo , di tunggu main ke balikpapannya ya
tapi kabari saya dulu , karena lagi pindah sementara ke medan , dan singgah di jakarta selama 6 hari

10 03 2008
tony

Balikpapan? jadi ingat 7 tahun silam!

sekarang tinggal di mana pak ?
makasih ya sudah silaturahmi di sini
sering – sering ya
jangan bosan

10 03 2008
theloebizz

waduuuuuh mo merantau ke mana lagi nih hingga begitu berat meninggalkan balikpapan tercintah… *ikut sedih*

mau pulang kampung dulu ke Medan
doakan saya ya
terima kasih sudah silaturahmi lagi di sini
sering – sering ya
jangan bosan

10 03 2008
Febra

hohoho..aseli balikpapan ya bro🙂

oke deh..sip, jangan lupakan t4 asal dan keluarga disana, bangunlah kota anda😎

ngga , saya asli Medan
tapi udah nganggap Balikpapan sebagai kota kelahiran
makasih doanya
terima kasih sudah berkunjung lagi
sering – sering ya
jangan bosan

10 03 2008
fauzan sigma

sodara saya dan kawan-kawan saya banyak yg di balik papan.. semoga tetap jd tempat yg penuh barokah

amin , emang sodaranya tinggal di mana ?
terima kasih ya sudah silaturahmi lagi di sini
sering – sering ya
jangan bosan

11 03 2008
indra1082

jagat Perpujanggaan bertambah anggota lagi…selamat

terima kasih , semoga bisa saling memberi kontribusi
terima kasih sudah silaturahmi lagi di sini
sering – sering ya
jangan bosan

11 03 2008
durenbangkok

Hmmm …

Salam kenal aja deh😛

salam kenal juga
makasih sudah silaturahmi di sini mas
sering – sering ya
jangan bosan

3 07 2008
Sheila Mustika Reny

lumayan….

22 01 2009
taufik79

Salam hangat dari Banjarmasin

Leave a Reply

