jiwa yang bernyanyi

6 03 2008

nyanyian rindu aku dendangkan

pujian agung aku persembahkan

selaksa makna mencabar hati

Oh .. jiwaku bersenandung

jiwaku yang bernyanyi

bukan ragaku

bukan bibirku

bukan kemunafikanku

tapi

juwaku

jiwa yang bernyanyi

Allah SWT, begitu indahnya aku menyebut

Rasulullah SAW , begitu rindunya aku pada mu

Ehmmm , lagi – lagi

jiwaku

jiwa yang bernyanyi

bukan tema percintaan , perselingkuhan , kelaparan , sabda alam , hiruk pikuk dunia

bukan

ia bernyanyi

Indahnya karunia menjadi manusia

Indahnya punya iman sebagai benteng pertahanan

Indahnya punya moral sebagai bentuk kasih pada semua alam

oh …

jiwaku

juwa yang bernyanyi

Allah , Rasulullah

tetap indah , dasyat dan memasuki relung hatiku dengan tenang dan damai

jiwaku

jiwa yang bernyanyi


Actions

Information

10 responses

6 03 2008
zakiyah umami

musiknya mana donk?🙂
Butuh penyayi ga’

butuh mbak , makanya lagi nyari yang bisa bikin musik
bisa bantu ?
makasih ya sudah silaturahmi lagi di sini
sering – sering ya
jangan bosan

6 03 2008
isnuansa

wow, positive thinking…
sama – sama , semoga selalu diberi kemudahan hal tersebut .
terima kasih sudah silaturahmi lagi di sini
sering – sering ya , jangan bosan

6 03 2008
stey

cinta padaNya memang indah..

bener , setuju banget
makasih ya sudah silaturahmi lagi di sini
sering – sering ya
jangan bosan

6 03 2008
RaiN

kapan-kapan mo buat postingan yang judulnya ‘nyanyian jiwa’ aah…😀

bole aja , ntar kalo udah ada , kasih tau ya
makasih sudah silaturahmi lagi di sini
sering – sering ya
jangan bosan

6 03 2008
langitjiwa

itulah Jiwa bia sudah terkena Panah Cinta sang…
Ia akan menari dalam Lafadz, dalam Doa-Doa,dalam keheningan Jiwamu dan Jiwaku.
slmt sore Bang Said.
Salam,
LangitJiwa……..

bener banget
sore juga
makasih ya sudah silaturahmi lagi di sini
sering – sering ya , jangan bosan

6 03 2008
langitjiwa

terima-kasih kamu sudah mau liat blog aku lagi bang realylife.
god bless you dan terus berkarya.

makasih juga sudah mau mampir mondar mandir di blog saya
sering – sering ya
jangan bosan

6 03 2008
maxbreaker

ah…
iman saya naik dan turun tidak menetu…
sulitnya hati untuk istiqomah….

Insya Allah , dengan usaha dan doa , bisa
saya turut mendoakan keistiqomahannya , semoga Allah mengabulkan
makasih ya sudah silaturahmi lagi di blog ini
sering – sering ya , jangan bosan

7 03 2008
hanggadamai

wah bagus banget puisinya
ajarin dong…😀

boleh
nanti saya akan kasih tau triknya , insya Allah
intinya , tulislah perasaan yang di dalam hati , Insya Allah akan indah
makasih ya sudah silaturahmi lagi di sini
sering – sering ya , jangan bosan

7 03 2008
achoey sang khilaf

saudaraku
sungguh indah kalimat berbait yang kau rangkai
teruslah kau rangkai
dan jadikan hidupmu lebih indah
karena hikmahnya

amin , Insya Allah selalu diberikan rahmat dan karunianya
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering – sering ya , jangan bosan

8 03 2008
Abeeayang™

jiwaku lagi berontak, je

yang bener ? bole tak bantu?
makasih ya sudah silaturahmi lagi di sini
sering – sering ya
jangan bosan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s