pilih mana , kaya harta atau kaya hati ?

5 03 2008

maaf ya balik lagi ke soal ayat – ayat cinta

lagi jalan ke gramedia , liat buku kang abik laris manis , untuk sesaat semua berlomba menghasilkan karya religi , alhamdulillah

bagi saya banyak oase jadinya di tengah gurun pasir yang tandus

artis – artis baru bermunculan bak jamur apalagi di tambah dengan ajang pencarian bakat .

semakin berlombalah manusia mengejar itu

harta , popularitas dan ketenaran , seolah sesuatu yang direbut secara ramai – ramai

apalagi nanti akan menjelang pemilihan tahun 2009 , semakin berlombalah

ada yang menempuh cara instant , cara haram , cara halal , ibaratnya berbagai macam cara , sehingga menggadaikan moral , menerima uang dalam nol yang banyak , tapi beralasan lagi transaksi bisnis

memang perlu ya , mencari yang namanya kekayaan harta dan materi , dengan ditempuh berbagai macam cara

apa itu emang kekayaan yang hakiki , entahlah

kalo di tanya sama saya

pilih mana ya

kaya harta atau kaya hati ?

maruk juga sich , saya milih dua – duanya

karena dengan kaya harta bisa disalurkan ke hal – hal yang benar , asal memang hati sudah di liputi iman dan ilmu yang kuat .

mungkin karena saya belum siap , jadi emang belum kaya harta

susah pertanggung jawabannya nanti

mungkin sekarang lebih baik kaya hati dulu dech , Insya Allah dengan bersyukur akan ditambah menjadi kaya harta

bagaimana dengan anda

pilih mana,

kaya harta atau kaya hati ?


Actions

Information

12 responses

5 03 2008
djunaedird

Kalau bisa ya kaya hati + kaya harta😛
Itu kalau kita menuruti naluri manusia. Namun jarang orang yang bisa mencapai itu. Paling tidak kalau pun tidak kaya harta, cukup hartalah, asal kaya hati.:mrgreen:

bener , emang ngga ada yang sempurna kok , tapi asal kaya hati dan kaya harta sudah cukup , balik lagi dech
makasih ya sudah silaturahmi lagi di sini
sering – sering ya
jangan bosan

5 03 2008
loper

seharusnya kaya harta dulu, baru kaya hati, karena kalo perut udah kenyang baru hati bisa tenang jaman sekarang ini.

salam

setuju banget , semoga kita semua emang kaya hati dan kaya harta ya
salam juga
makasih ya sudah silaturahmi lagi di sini
sering – sering ya pak
jangan bosan

5 03 2008
poce

kaya hati ajaa ,, biar masuk surgaaa ..

hihi …

*salam kenall*

setuju banget
salam kenal juga
makasih ya sudah silaturahmi di sini
sering – sering ya , jangan bosan

6 03 2008
RaiN

indahnya klo kita punya pelangi hati

bener banget
setuju banget
makasih ya sudah mampir dan silaturahmi di sini lagi
sering – sering ya
jangan bosan

7 03 2008
bayuhebat

Saya Pilih Dua- Duanya. Kalo sama – sama masuk surga mening saya jadi orang kaya di banding orang miskin.

sama dong kalo begitu
makasih ya sudah silaturahmi lagi di sini
sering – sering ya
jangan bosan

9 03 2008
missglasses

aku mau dua-duanya!!!!

10 03 2008
realylife

jawab buat
@ missglasses : sama , saya mau dua – duanya
makasih ya sudah silaturahmi lagi di sini
sering – sering ya
jangan bosan

10 03 2008
bocah

saya juga maunya kaya hati tapi juga kaya raya😀 dan mati masuk surga hehehe

10 03 2008
realylife

jawab buat
@ bocah : setuju , semoga semuanya seperti itu ya
makasih sudah silaturahmi di sini
sering – sering ya , jangan bosan

12 03 2008
undi jaelani

Kalau bisa ya kaya hati + kaya harta
Itu kalau kita menuruti naluri manusia. Namun jarang orang yang bisa mencapai itu. Paling tidak kalau pun tidak kaya harta, cukup hartalah, asal kaya hati.

bener banget , setuju banget
terima kasih sudah mampir lagi
sering – sering mampir ya
jangan bosan

15 03 2008
dryanew

Pilih Ke2-2Nya! Karena aku maun enaknya aja! Haha….

sama , saya juga begitu
makasih ya sudah mampir di sini
sering2 ya , jangan bosan

16 03 2015
plansze szkolne

I must thank you for the efforts you have put
in writing this site. I really hope to check out the same high-grade blog posts by you later on as well.
In fact, your creative writing abilities has encouraged me to
get my very own blog now😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s