dunia maya bener cuma dunia hayalan

5 03 2008

tadi lagi promosiin blog ama temen , agak narcis kali ya

tapi namanya juga realylife khan manusia biasa tetap ada tingkah yang namanya manusiawi.

sebenarnya dia pengen ngeblog cuma waktunya ngga ada , klise karena alasan pekerjaan

tapi setelah aku paksa , akhirnya mau baca blog aku

en ngasih koment

cuma dunia maya , dunia hayalan

emang bener ya ,

dunia maya cuma dunia hayalan ?

apa yang bisa kita dapat ya ?

soalnya dia bilang banyak nipunya , kayak chating , trus sampe para blogger nulis blogger emang pembohong , trus juga fenomena photo palsu di Friendster , katanya pak erander pernah jadi korban.

lantas emang ngga ada kebenaran ya di dunia maya ?

apa emang saya di takdirkan jadi penipu juga ? supaya puas dan ngetop di dunia maya ?

masih nyari yang tepat nich

dunia maya bener cuma dunia hayalan ?


Actions

Information

11 responses

5 03 2008
stey

hahaha..yang tau masalah benar atau salah di dunia maya hanya KOPDAR..hahaha

bener juga ya , aku setuju aja dech
makasih ya sudah silaturahmi di sini
sering – sering ya
jangan bosan

5 03 2008
Riri Audiya

dikirain mau ngebahas tentang blognya Maia, dunia maia..

hehe.

maaf ya , tapi khan beda antara maia dan maya , he he
btw , makasih ya sudah datang ke sini
sering – sering ya
jangan bosan

5 03 2008
Febra

wakakakaka..dia termasuk komunitas Roy Suryo kali😆

mungkin dia pernah jadi korban bro..jadi dia menganggap semuanya sperti tiu. Menurut saya ya enggaklah..keep blogging😎

mungkin juga , semoga ngga dech , he he
makasih ya give me spirit buat terus ngeblog , Insya Allah istiqomah dech
makasih ya sudah silaturahmi lagi di sini
sering – sering ya , jangan bosan

5 03 2008
anggavantyo

analisnya bagus mas..
boleh nyimpen namaku di blogroll mas nggak?
Siapa tau kecantol dan blog saya jadi populer seperti mas ini..🙂

sebentar , saya buat dulu
harapannya , kalo sudah populer , tetap rendah hati dan memberikan postingan yang bermanfaat , itu saja
makasih ya sudah sering – sering silaturahmi di sini
jangan bosan ya

5 03 2008
Hasan Seru

aku masih jengkel sama roy suryo, dia kan pornomatika, kesehariannya ngelihat dan melakukan riset penyelidikan foto-foto yg gak jelas, eh malah bilang kalau bloger itu penipu, pembohong, de el el… gak ada hubungnnya ya?
ya tergantung org-nya juga sih, yang penting ini aku dah jujur apa adanya di blog, hehe… dunia maya emang ada, kalau dunia Mulan Jameela blom ada, hehe…

serius ni
apa yg bisa didapat? banyak mas,….
yang jelas, dari dunia maya ini, paling tidak aku bisa menambah teman (kayak kamu, mas erander, dll), dapet masukan tulisan, nambah pelajaran dan kedewasaan saat tulisan kita dikritik, dan kaun juga bisa jalin silaturahim dengan teman2 SMA yang terputus🙂

iya juga ya , wah makasih mas hasan , jadi ingat dan sadar lagi nich , semoga emang bener manfaatnya seperti itu , semoga yang lain juga bisa membuka pikiran sedikit , karena segala sesuatunya emang pasti ada sisi negatif dan positifnya .
kalo dunia mulan jameela saya belon tau mas , abis dia belum konfirmasi ama saya . he he he
saya juga senang kok di dunia maya , bisa ketemu mas hasan dan blogger2 lainnya yang sudah setia mampir di gubuk blog saya ini
makasih ya mas sudah silaturahmi lagi di sini
sering – sering ya
jangan bosan

5 03 2008
pink

walaupun dunia maya, tapi manfaat yang kita dapetin juga banyak kan? jadi, ambil manfaatnya aja, buruknya jangan diambil. ya ga?

setuju , contohnya bisa punya banyak teman kali ya ?
makasih ya sudah silaturahmi lagi di sini
sering – sering ya
jangan bosan

5 03 2008
quenny

hehehe, iya si, tapi kalo ga ada dunia mya, hidup kita ga akan lebih berwarna kan??🙂

bener banget , setuju banget
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering – sering ya
jangan bosan

6 03 2008
binchoutan

cuma di dunia maya ini orang2 biasa seperti kita punya kesempatan buat ngetop.. he he he 😆
cuma di dunia maya juga kita bisa memposting semua tulisan tanpa harus lewat editor yang seringkali ditolak 🙄

bener banget , saya sempet ngerasain , he he he
makasih ya sudah silaturahmi di sini
sering – sering ya
jangan bosan

6 03 2008
RaiN

maya yang dapat menjelaskan sesuatu yang nyata.

setuju lah
makasih ya sudah silaturahmi lagi di blog ini
jangan bosan mampir ya

7 03 2008
Landy

Hayooooooo kapan neh kopdar tak tunggu he..he..he..

kebetulan , saya mau ke jakarta nich tanggal 9 – 16 maret
hayo , mau ketemu di mana ? he he he
makasih ya sudah silaturahmi lagi di sini
sering – sering ya
jangan bosan

10 03 2008
ashardi

mas, fotonya itu asli ya?? kok saya liat meta data-nya tidak valid
* roy suryo style *😀

Insya Allah fotonya asli. itu saya foto waktu taun 2003 dan saya letakkan di fs saya dan saya upload untuk blog ini
makasih ya sudah silaturahmi di sini
sering – sering ya
jangan bosan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s