mau kemana ?

4 03 2008

Mau kemana kita nanti ?

mau di mana kita nanti ?

mau apa kita nanti ?

tergugu di antara hitam dan terang

di antara prediksi soal universe yang akan runtuh

usianya tak lama lagi , orang bilang Armageddon akan tiba

Oh … aku masih bingung ? aku mau ke mana ?

Lapar , bencana , intrik , politik , perang

aku … sudah tak tahan lagi

apa aku harus bunuh diri ?

Ya Tuhan , Ya Allah , apakah nista keputus asaan hamba ini

apa hamba masih pantas hidup di dunia ini

hari masih saja berlalu , tak pernah berhenti dan tak seorangpun bisa menghentikan

Aku mulai sadar , sadar saat bahagia merayakan hari lahirku

itu sesungguhnya pertanda kontrak hidupku yang mulai berkurang

tapi … aku mau kemana ?

noda di hati ini masih melekat , masih hitam pekat

mulut ini masih tak berhenti untuk berbohong

emosi ini masih terus menguasai , hingga lumpur hitam tak jadi masalah

aku … mau kemana ?

masih ada tempat buatku

masih ada tempat untuk orang seperti aku

Ya Allah , aku cuma bisa mengadu padaMU

aku cuma berharap , meski tak setinggi langit aku gantungkan

aku … masih bingung

aku …

mau kemana ?

hendak kemana nanti ?

dan jadi apa nanti ?

aku

mau kemana ?


Actions

Information

6 responses

4 03 2008
raddtuww tebbu

maen ketempat saya ajah kalo binun.. dsini ada makanan,, gak kan kelaparan,, ada teman2,, supaya ndak kepikiran mau bunuh diri,, nahhhh,, ayo kesini,,

ok dech , nanti Insya Allah mau mampir kalo lagi binun dan ngga binun
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering – sering , jangan bosan ya

4 03 2008
stey

ultah?selamat ulang tahun..semoga selalu dilindungi-Nya..
saya mau tidur..hehehe..

terima kasih . selamat tidur , semoga mimpi indah
makasih sudah silaturahmi di sini lagi
sering – sering ya , jangan bosan

5 03 2008
achoey

tuh raddtuw tebbu nawarin tempatnya
tapi ati2 takut di jebak🙂

iya dech , makasih sudah diingatkan , semoga ngga ke jebak ya pak
makasih sudah silaturahmi lagi di sini
sering – sering pak
jangan bosan

5 03 2008
denmaswahyu

Mau Kemana?
Aku jg bingung mau kemana, tp yg jelas ada baiknya kita menanamkan pada diri kita Rasa Takut dan Rasa Harap kepada Allah SWT. Itu juga kata ustad “Sanusi” loch heeee…

Thanks
denmaswahyu

bener , akoe stuju banget
makasih ya sudah silaturahmi lagi
jangan bosan ya

6 03 2008
langitjiwa

“jangan pernah kau bingung dengan jalan yang sudah Aku tetapkan ini padamu.Bawalah kau punya Doa dan Cinta padaKu.Nanti akanKu tunjukan jalan itu..teruslah kau ketuk pintuKu dengan kesabaran yang Ku tanamkan padamu!” Yakinlah itu kau akan menemukan jalan itu.
salamku,
langitjiwa.

amin , semoga jalan itu selalu ada bersama ku
salamku juga untukmu , langit jiwa yang cerah bersinar
makasih ya sudah silaturahmi lagi di sini
sering – sering , jangan bosan ya

6 03 2008
langitjiwa

oh..iya ada puisi buat kamu di blog aku yg judulnya: ingsun.itu saya buat dimana saya mencari jati diriku dan mau kemana setelah aku mengembara di dunia ini.aku persembahkan buat kamu realylife……..

ok dech
ntar aku coba mampir
makasih banyak ya
makasih juga sudah silaturahmi di sini
sering -sering ya , jangan bosan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s