ITU SAJA

4 03 2008

saya cuma ingin bahagia di dunia ini

bahagia di akhirat dengan masuk surganya kalo memang pantas

memberi dan berbagi dengan sesama sesuai kemampuan saya

menjaga hati dan lidah saya agar tetap sinkron

berusaha menjadi orang baik , baik dinilai oleh ALLAH SWT dan juga makhluk

berusaha tegar meski kadang hidup ini pahit

jadi orang biasa , menyadari bahwa adalah insan paling lemah , doif dan hina

menjadi diri sendiri , bukan orang lain

berusaha untuk intropeksi diri , dan belajar menjadi manusia yang berguna

menjadi apa adanya , bukan kemunafikan

berusaha untuk jujur , meski lebih enak untuk bohong dan jadi orang munafik

aku cuma ingin berusaha , berdoa , menghasilkan karya yang terbaik dengan anugrah yang Allah berikan padaku , untuk hasilnya biarlah IA yang menentukan

semoga keistiqomahan saya , ayah , ibu dan keluarga yang lain mendapat berkah dan Rahmat-Nya , untuk selalu tetap di jalan lurus dan mendapat hidayahnya

negeri yang aman , damai , bebas lapar , bebas isu , bebas gosip , bebas intrik , bebas suap , bebas anarkis , bebas diskriminasi , bebas pungli , bebas kejahatan , bebas dari perangai menghujat , amarah , egoisme , sombong , loba , tamak ,angkuh, bebas perang , bebas kuman , bebas virus , bebas dari semua hal yang tak baik.

bahagia di dunia , bahagia di akhirat , saya dan seluruh keluarga saya , dan juga untuk seluruh umat manusia , hingga akhir zaman kelak

ITU SAJA

( tapi lagi demen ngasih komen dengan akhiran ITU SAJA )


Actions

Information

20 responses

4 03 2008
arifrahmanlubis

assalamualaikum

“bahagia di akhirat dengan masuk surganya kalo memang pantas”

mudah-mudahan pantas🙂

semoga kita digolongkan kedalam golongan yang selalu berusaha berjuang di jalan Allah

salam kenal

waalaikum salam ,
salam kenal juga pak , Insya Allah , kita semua maunya masuk surga
itu saja
terima kasih sudah silaturahmi lagi di sini
sering – sering pak , jangan bosan

4 03 2008
Landy

Kok cepat menikah dan memiliki keturunan gak di sebut Bro , he..he..he..

maaf bro , lupa nulis , namanya manusia biasa , itu saja.
makasih ya sudah silaturahmi lagi di sini
sering – sering , jangan bosan ya

4 03 2008
isnuansa

amin.
wew, top banget deh kayaknya kalo bisa kelaksana semuanya.

amin , semoga dikabulkan
itu saja
terima kasih sudah silaturahmi di sini
sering – sering ya , jangan bosan

4 03 2008
stey

saya juga..ITU SAJA..

terima kasih , semoga bukan itu saja
terima kasih sudah silaturahmi di sini
sering – sering ya , jangan bosan

4 03 2008
deteksi

wah, saya setuju, itu saja! ™

sama , saya juga setuju banget , itu saja
makasih ya sudah silaturahmi lagi di sini
sering – sering ya
jangan bosan

4 03 2008
olangbiaca

Aslkm..mudah2an kita bisa BERBAHAGIA DI SURGA, amin. ITU SAJA

salam kenal mas dari saya olangbiaca. ITU SAJA.

waalaikum salam
amin , semoga doa kita semua dikabulkan dan diberikan yang terbaik , itu saja
salam kenal juga dari saya realylife
makasih ya sudah silaturahmi di sini
sering – sering ya , jangan bosan

4 03 2008
cK

suatu keinginan yang mulia.😀

semoga tercapai semua keinginannya… ^^

amin , semoga semua orang punya keinginan mulia itu dan dikabulkan semua , itu saja
makasih ya sudah silaturahmi lagi di sini
sering – sering ya , jangan bosan

4 03 2008
Yari NK

Itu saja…..?? Wah tapi kok itunya banyak sekali ya??? Hehehehe….. tapi nggak apa2 kok, sedikit banyak kan relatif!:mrgreen:

iya , saya baru nyadar pas udah selesai posting pak
makasih ya sudah mau silaturahmi lagi , sering – sering pak
jangan bosan
itu saja

4 03 2008
daeng limpo

saya hanya ingin bisa menikmati semua episode hidup saya, itu saja

amin pak , semoga dikabulkan dan mengalami episode indah dalam hidupnya
makasih sudah silaturahmi lagi di sini pak
sering – sering dan jangan bosan ya

4 03 2008
chatoer

Momento Mori – Nikmatilah Hidup

*bukan promosi blog sayah lho😛

Insya Allah , saya akan mampir
promosi juga boleh , silahkan , monggo , itu saja
makasih ya sudah silaturahmi lagi di sini
sering – sering ya , jangan bosan

4 03 2008
fauzan sigma

ada kalimat yg lain jg mas “ITU SUDAH”

iya ya , nanti saya pikirkan , itu saja
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering – sering
jangan bosan ya

4 03 2008
Ozan

terserah apa kata hati nurani. itu saja.

betul banget , saya setuju banget , itu saja
makasih ya sudah silaturahmi di sini
sering – sering ya , jangan bosan

4 03 2008
rwinciyin

saya masih ingin menjadi saya…mampir lagi dan pindah ke erween.web.id

oh , ada blog barunya , Insya Allah nyoba mampir k sana , itu saja
makasih ya sudah datang lagi
sering – sering ya , jangan bosan

5 03 2008
eNPe

cuma komen “ITU SAJA”😀

terima kasih atas komentnya , itu saja
terima kasih sudah silaturahmi lagi di sini
sering – sering ya , jangan bosan bu

5 03 2008
RaiN

iya tuh.. doanya kurang lengkap mas😀

oh yah, utk kalimat yang sangat panjang ini: “negeri yang aman , damai , bebas lapar , bebas isu , bebas gosip , bebas intrik , bebas suap , bebas anarkis , bebas diskriminasi , bebas pungli , bebas kejahatan , bebas dari perangai menghujat , amarah , egoisme , sombong , loba , tamak ,angkuh, bebas perang , bebas kuman , bebas virus , bebas dari semua hal yang tak baik.” bisa disingkat menjadi: “negeri yang aman, damai, dan steril dari semua hal yang tak baik.”

itu saja

terima kasih sudah melengkapi , semoga menjadi kenyataan , itu saja
makasih ya sudah mau mampir dan silaturahmi
sering – sering ya , jangan bosan

5 03 2008
Ansori

gak cuma itu saja.. ini juga lho…. Y^.^
Kehebatan sistem manusia… kl sudah fokus utk menulis , itu saja aja bisa jadi bahan tulisan…
coba kalo fokus mencari rezeki… “alam” akan menunjukkannya
kl fokus mencari tuhan????

loh.. kok OOT yah….
cm itu saja kok ….!!!

Insya Allah , ntar fokusnya mencari Tuhan pada akhirnya , itu saja
makasih sudah silaturahmi di sini lagi , udah lama ya
sering – sering , jangan bosan ya

5 03 2008
denmaswahyu

Semoga keinginan dan doanya didengar dan dikabulkan. Aku sih mau komentar ITU SAJA.
O ya, minggu kemarin ibumu mampir ke pejompongan, akhirnya aku bisa bersua dengan orang-orang yang kau cintai. Bagiku cukup ITU SAJA.

Thanks
Salam hangat dari pejompongan
ITU SAJA

terima kasih salam hangatnya , amin , semoga doa kita semua di kabulkan.
terima kasih wahyu sudah mau silaturahmi lagi di sini
sering – sering ya
jangan bosan

5 03 2008
dobelden

jadi inget syair ini :

“Ya allah, saya tidak pantas jadi ahli surga, tp saya tidak mau terdampar dineraka, maka ampunilah saya dan hapuskan dosa saya, karena hanya Engkau yg maha pemberi taubat”

iya , semoga semuanya ingat ya , itu saja
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering – sering , jangan bosan ya

5 03 2008
Gyl

Hmm… setuju. Tapi terkadang realitas tidak berkata seperti itu… fakta bahkan seringkali kejam. Ya, memang cuma itu saja. Tapi dunia terkadang tidak mengizinkan semua berjalan sesuai keinginan…

Itu saja ( jadi ikut-ikutan:mrgreen: )

bener banget , itu saja ya barangkali
makasih ya sudah silaturahmi lagi
sering – sering ya
jangan bosan

5 03 2008
quenny

yup, saya juga pengen bahagia, dunia akhirat!!!

setujuuuuu

setuju banget
semoga dikabulkan ya
terima kasih sudah silaturahmi di sini
sering – sering ya
jangan bosan

Leave a Reply

