penting ngga ya …

28 02 2008

penting ya , jadi orang yang memiliki suara bagus jadi penyiar radio ?

penting ya , punya wajah tampan atau cantik jadi pemain sinetron , film ?

penting ya , punya bakat nulis bagus , trus ada di posisi no 1 terus ?

penting ya , nulis sampah dan terus di komentarin ?

penting ya , cuma komen saja tanpa pernah buat sesuatu ?

penting ya , cuma demo , protes tanpa do something ?

penting ya , terkenal , masuk tv , dengan harus mengorbankan perasaan ?

penting ya , buang hal – hal ngga berguna dalam inci hidup ini ?

penting ya , harus berpakaian ikut mode dan trend masa kini ?

penting ya , merasa paling benar , paling segalanya sendiri ?

penting ya , untuk bisa masuk ke kalangan sosial sendiri meski harus maksain diri ?

penting ya , harus kelihatan alim padahal moralnya sendiri sudah bobrok ?

penting ya , ngomong soal susu bakteri padahal masih banyak kerjaan lain seperti mencari solusi yang terbaik sebagai pemecahannya ?

penting ya , nulis hal – hal yang porno supaya banyak di cari orang , ngga ada cara lain ya ?

penting ya , nulis hal – hal kontroversi yang lagi in , supaya banyak di baca orang ?

penting ya , jadi botd everyday ?

penting ya , menjaga gengsi ketimbang mendengar hati nurani ?

penting ya , berbohong demi kebaikan daripada kebenaran yang menyakitkan ?

penting ya , kemunafikan , jadi orang lain , ketimbang tulus dan jadi diri sendiri ?

penting ya , punya status sosial , nama baik , ketimbang tulus tanpa orang lain tahu ?

penting ya , jadi sombong ketimbang jadi orang rendah hati ?

wah…. maaf , ternyata pentingnya hal di atas masih banyak sama diri saya , dan saya harus belajar untuk mulai membersihkan diri sendiri dulu , untuk orang lain saya serahkan pada dirinya masing – masing

jadi balik lagi

penting ya , memaksakan kehendak dan keyakinan pada orang lain , daripada lebih memberi saran yang masuk akal dan mencerahkan orang lain dengan memberi contoh yang baik bukan dengan jalan kekerasan dan merasa paling benar ?

penting ngga ya ….


Actions

Information

20 responses

28 02 2008
sahat

setelah dipikirkan, ternyata yang penting itu adalah:

membantu orang lain.

Nampaknya itu hal yang paling penting.

28 02 2008
fitriana

subhanallah ternyata emang banyak banget hal ga penting kita lakuin
dan kita anggap penting
makasih….
tulisan ini dah nyadarin ana bahwa selama ini banyak banget yang ga penting tapi ana lakukan.

28 02 2008
paramarta

kunjungan balik nih…

nha… mo komen apa sekarang ?

28 02 2008
fitriana

boleh di copy ga ya?

bole aja , monggo
Insya Allah , bisa mencerahkan semua
makasih ya sudah silaturahmi di sini
sering – sering silaturahmi
jangan bosan – bosan ya

28 02 2008
loper

Penting. untuk menjadi diri sendiri …

salam

bener banget , aku setuju banget .
salam balik juga
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering – sering silaturahmi
jangan bosan ya

28 02 2008
iphan

kalo suara bagus jadi penyiar… menurut saya penting. asal didukung dengan otak yang memadai… hiks… sayang otak saya perlu dilatih untuk bisa jadi penyiar.😦

itu dia maksudnya , semoga punya suara bagus dan emang otak yang memadai , cuma jangan sombong , soale maaf di kotaku ada yang sombong mentang – mentang jadi penyiar radio , mungkin karena fansnya nda selevel kali ya.
semoga bisa jadi penyiar radio yang punya akhlak baik ya , saya doakan
terima kasih sudah silaturahmi lagi di sini
sering – sering jangan bosan ya

28 02 2008
badai64

huebat refleksinya……………sayang aku tidak penting juga………..salam kenal

siapa bilang nda penting , buktinya saya sapa toch , semua manusia semua sama , sama pentingnya .
salam kenal juga
makasih sudah silaturahmi di sini
sering – sering silaturahmi ya , jangan bosan

28 02 2008
rivafauziah

Saya penting tidak ya kasih komentar di sini? kayaknya sih tidak penting! ***

semua komentar itu penting mbak , baik yang berupa pujian atau pun hinaan , saya anggap semua penting .
makasih ya sudah mau silaturahmi di sini
sering – sering silaturahmi ya mbak , jangan bosan

28 02 2008
sillystupidlife

Menurut gue, semua yang ditulis diatas kecuali yang gue quote dibawah ini:
“penting ya , menjaga gengsi ketimbang mendengar hati nurani,
“penting ya , kemunafikan , jadi orang lain , ketimbang tulus dan
jadi diri sendiri ?
“penting ya , punya status sosial , nama baik , ketimbang tulus
tanpa orang lain tahu ?
“penting ya , jadi sombong ketimbang jadi orang rendah hati ?

PENTING!!! karena sometimes hal2 diatas kita butuhin untuk bertahan dalam badai hidup.

Aiihhh, sok tua dech gue. SALAM Kenal,

-sil-

kayaknya kebalik dech.
salam kenal juga
makasih ya sudah silaturahmi di sini
sering – sering ya
jangan bosan

28 02 2008
sillystupidlife

Mas… saya lupa ngebold tulisan KECUALI… jadi kecuali hal2 yang saya quote yach… hehehe…

Thanks mas

tu lupa dech . tapi saya maafkan
Insya Allah kita selalu ingat mana yang penting dan tidak penting dalam kehidupan kita
makasih ya sudah silaturahmi lagi di sini
sering – sering ya
jangan bosan

28 02 2008
rhakateza

wedew, kayaknya penting banget naruh komen disini, kekekkekekkkk….

*__________yang tidak berkepentingan dilarang membaca

ya iyalah , tapi siapa aja bole baca kok , he he he
makasih udah naruh koment , silaturahmi di sini
sering – sering silaturahmi ya
jangan bosan

29 02 2008
Cabe Rawit

“penting ya , jadi orang yang memiliki suara bagus jadi penyiar radio ?”

Wohh… setau ane, ane jadi penyiar di Bandung juga bukan karena punya suara bagus. Suara bagus definisinya kabur, kagak jelas dan relatif. Yang fasti, DJ/announcer kudu funya voice colour ama karakter. Modal utamanya kudu bisa ngomong aja, bahasa kerennya komunikatif, punya sense of humor, music, dan mao baca dan nyerep banyak informasi…:mrgreen:

But beberapa program siaran, produser atau programm director memang butuh penyiar yang punya karakter vocal yang “khusus”, seperti buat news, curhat, atao buat ngisi suara di spot iklan…

bener banget , Alhamdulillah terima kasih penjelasannya , cuma satu yang saya minta sich , tetap rendah hati dan mau bergaul dengan siapa aja , jangan sombong
terima kasih ya buat ente yang sudah mau silaturahmi lagi di blog ana
jangan bosan – bosan ya

29 02 2008
nh18

Tumben Cabe Rawit Serius … tumben … (hehehe) PIs Choy …
(bertanya-tanya.com) …
Apa kaabar bang Said ?
Salam

khabarnya Alhamdulillah baik . iya sempet kaget juga opini dari cabe rawit , tapi apapun itu setiap komentar di sini saya yakin punya keunikan sendiri – sendiri
makasih ya sudah mau main ke sini lagi
jangan bosan – bosan silaturahmi ke sini ya

29 02 2008
daeng limpo

Yang penting saya mampir ke sini untuk silaturrahmi…yang laen mah…penting juga sih…cuman yaitu…penting gak penting…yang penting hasilnya nanti dinikmati bersma orang penting.
nah bingungkan kalau terlalu banyak kepentingan.

–salam—

iya , sampe salah mulu ngitung pentingnya ada brapa , he he
tapi balik lagi ni ke hal penting , yang penting bapak sudah mau silaturahmi di sini lagi
sering – sering ya pak , yang penting jangan bosan
walah … penting lagi penting lagi
( realylife pusinggg )

29 02 2008
wida

penting ga sih loeeee?? ah ga ngerti pusing…

kayaknya sama , saya juga pusing . hehehe
anyway , makasih ya sudah silaturahmi lagi di sini
sering – sering ya , jangan bosan

29 02 2008
Mimi

setuju sama loper hehehehe

setuju juga
makasih ya sudah silaturahmi di sini
sering – sering ya
jangan bosan

29 02 2008
Freddy Hernawan

Penting ga sih komentar disini….?🙂

penting dong , buktinya sudah kasi komen
makasih ya sudah silaturahmi di sini
sering – sering silaturahmi
jangan bosan – bosan ya

1 03 2008
missglasses

aduh, kepalaku jadi muter-muter gini.
jadi yang paling paling penting dari smua yg di atas apa, mas?

kayaknya menurut opini pribadi saya , jadi diri sendiri kali ya ?
gimana setuju ngga ?
anyway , makasih ya sudah silaturahmi lagi di sini
jangan bosan – bosan mampir ya

4 03 2008
Andrew Anandhika Wijaya

ya tapi kalo nggak masuk botd emang ngga penting sih… karena nggak penting jadi nggak diakses… dan nggak masuk botd…

iya juga ya , lalu pentingan yang mana ya ?
makasih sudah silaturahmi di sini
sering – sering ya , jangan bosan

10 03 2008
realylife

jawab buat
@ sahat : saya setuju dengan pendapatnya
@ fitriana : Alhamdulillah , kita bisa saling mengingatkan
@ paramarta : terima kasih atas kunjungan balasannya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s