soleh …

24 02 2008

Ku dengar lagi kata – kata itu

alangkah indah kedengarannya

menjadi orang yang soleh , yang berbakti pada Allah

betapa sempurna rasanya menjadi orang yang soleh

mengerti agama , dicintai setiap orang

tapi , aku melihat diriku lagi

aku , masih kotor , masih kotor , masih kotor

Ya … Allah , aku masih kotor

apa pantas aku menerima pujian yang menganggap aku soleh

apa pantas aku slalu menerima pujian

aku … masih kotor , masih kotor , masih kotor

Ya Allah , air mata ini rasanya menetes di pipi

Aku merasa … ngga pantas sama sekali

ingatkan aku Ya Allah , ingatkan aku

betapa doifnya aku , betapa egoisnya aku

betapa kecilnya aku

soleh … , aku tak mau menerima gelar itu dari manusia

aku tak mau dipanggil dengan itu oleh sesama insan

bukan aku takabur , bukan aku sombong

tapi aku ingin ENGKAU yang memanggil aku soleh

Dengan tangan tengadah , kuserahkan segenap jiwa raga ini padaMU

Duhai yang memiliki seluruh alam

Jangan tinggalkan aku Ya Allah , aku tak kan sanggup menghadapi dunia ini

Berilah aku selalu kekuatan , duhai yang maha perkasa

Ulurkanlah tanganMU dalam ke dalam hatiku

jangan biarkan ia jadi sombong dan takabur.

soleh …

kuingin ENGKAU memanggilku dengan nama itu .


Actions

Information

17 responses

25 02 2008
achoey

Subhanallah
Orang yang baik tidak akan mengatakan bahwa dirinya baik
Karena jika itu terjad maka kesombonganlah yang ada
Sementara sifat sombong hanyalah milik Allah SWT.

Ane salut sama kerendah hatian antum.

Insya Allah , doakan saya untuk bisa jauh dari sifat sombong itu , saya juga mendoakan pada semuanya untuk tetap rendah hati , karena memang tidak ada yang bisa kita sombongkan
terima kasih sudah silaturahmi di sini
sering – sering silaturahmi ya pak
jangan bosan

25 02 2008
loper

sayang sekarang soleh sudah pindah dari sini, padahal anaknya lucu lho … (OOT)

pindah ke mana ? he he , jadi kangen ama ponakan yang lucu juga
makasih ya sudah silaturahmi di sini
sering – sering silaturahmi
jangan bosan ya

25 02 2008
nexlaip

saya juga…..:(

soleh juga ?
terima kasih sudah silaturahmi di sini
sering – sering silaturahmi ya
jangan bosan

25 02 2008
alirfan

Oh.. saya faham..
Bimbangnya nanti pujian makan diri?
atau rezeki melimpah sebagai ujian ilahi?
Bagus deh puisi berbentuk doa gini, bisa diikut buat insafi diri.

bener sekali . terima kasih for doanya , Insya Allah , akan tetap istiqomah memperbaiki diri
terima kasih sudah silaturahmi lagi di sini
sering – sering berkunjung

25 02 2008
deteksi

salam kenal, pak soleh :d

terima kasih juga , salam kenal balik
terima kasih atas silaturahminya
sering – sering silaturahmi ya

25 02 2008
Oemar Bakrie

Wah … blog-nya bagus, bisa buat ngadem …
Terima kasih sudah menengok blog saya.
Salam sukses !

terima kasih pak , alhamdulillah terima kasih banyak atas pujiannya .
semoga saya bisa menjadi lebih baik lagi
terima kasih sudah silaturahmi di sini
sering – sering silaturahmi di sini
salam sukses juga pak

25 02 2008
indra1082

Segala Kebaikan dan kesempurnaan manusia datangnya hanya dari Allah SWT, Dia yang pantas memberi predikat kepada kita, soleh dimata masyarakat, bisa saja laknat di mata Allah SWT. naudzubillah min dzalik…

Insya Allah , soleh di mata Allah dan masyarakat , semoga terhindar dari laknat Allah SWT
Makasi ya sudah silaturahmi lagi di sini
sering – sering silaturahmi ya
jangan bosan – bosan

25 02 2008
nh18

Tuh betulkan … apa saya bilang …
Blog bang Said memang adem …
Sama dengan komentar Oemar Bakri … diatas …
Hai Bang … ! saya datang lagi …

terima kasih , Alhamdulillah kalo blognya bikin adem.
makasih juga udah datang lagi
jangan bosan – bosan silaturahmi di blog ini ya

25 02 2008
iphan

pak soleh, terus posting yah,,, tulisannya, bikin hati nyaman🙂

Insya Allah akan terus berusaha bikin postingan yang baik
makasih doa dan dukungannya
makasih juga sudah silaturahmi di sini lagi
sering – sering ya
jangan bosan

25 02 2008
Febra

Allah selalu mendengar do’a hamba-Nya..jangan pernah berhenti berdo’a..insya Allah akan terkabul..amiin

amin juga , makasih ya atas doanya , semoga di kabulkan , juga buat semuanya
terima kasih sudah silaturahmi lagi di sini
sering – sering silaturahmi , jangan bosan

25 02 2008
olangbiaca

Aslkm…ini puisi apa nyanyi mas ?
Subhanallah perenungan diri yg mendalam..

oiya salam kenal mas.

puisi renungan hati mas . perenungan dalam hidup saya
salam kenal juga
makasih ya sudah silaturahmi di sini
sering – sering silaturahmi ya

25 02 2008
olangbiaca

sy link ya mas

monggo , silahkan
terima kasih sudah silaturahmi lagi di sini
sering – sering silaturahmi ya
jangan bosan

25 02 2008
Landy

Tiada yang sempurna selain diri-Nya

betul banget . kita ini manusia biasa yang banyak kekurangan.
terima kasih sudah silaturahmi lagi ya , jangan bosan – bosan

25 02 2008
jenderal

hmmm…. sepertinya saya juga sama…

sama apanya nich ? ehmm , mungkin perenungannya ya ? mari merenung
terima kasih sudah silaturahmi lagi di sini , sering – sering silaturahmi ya

26 02 2008
wida

Amieeeeeeennnnnnn🙂 jgn biarkan kita takabur N sombong

amin , moga – moga kita semua terhindar dari sifat takabur dan sombong,
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering – sering silaturahmi ya
jangan bosan

26 02 2008
teknokrat88

Assalamu’alaikum. Salam kenal. Kang, buka blog aku ya. Banyak pertanyaan neh…

waalaikum salam .
blog nya apa ? ngga muncul di sini
salam kenal juga .
makasih ya sudah silaturahmi di sini , sering- sering silaturahmi ya

26 02 2008
[H]Yudee

ambil air trus wudhu … dan shalat yaa ….

iya , makasih ya nasehatnya , Insya Allah akan berusaha istiqomah
makasih ya sudah silaturahmi lagi di sini
sering – sering silaturahmi ya
jangan bosan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s