bila ada perpisahan

24 02 2008

mata bunda tadi sembab , ya bunda hari ini pulang kampung ke medan meninggalkan aku dan yanda untuk sementara waktu

aku pasti kangen sama bunda , juga sama rayhan ponakan kecilku .

ya semua ada pasangannya , aku sadar

ada pertemuan pasti ada perpisahan

tapi yang jadi pertanyaan , kalo berpisah seperti ini saja ada air mata di bunda dan mungkin di hatiku , bagaimana kalo ada perpisahan yang abadi , aku sanggup ngga ya ?

entahlah , semoga Allah memberi aku kekuatan , karena semuanya emang titipan khan ?

semuanya bukan punya kita khan ? semua milik Tuhan , semua milik Allah , dan akan kembali padanya .

Lalu aku bingung , kenapa kita bersedih ?

ternyata itu adalah bentuk emosi kita , kita yang masih punya hati nurani

ya … bila ada  perpisahan pasti nantinya ada perjumpaan ….

aku harus yakin itu

bagaimana dengan anda ?


Actions

Information

Leave a Reply

