lagi mengamalkan 4 surat

23 02 2008

Satu sisi kehidupan pahit pernah bersandar dalam kehidupan ku , dalam bahtera yang tengah kulayari.

Di luar dugaan dan diluar rasa , aku kehilangan kendali dalam diri .

tapi masih ada bunda yang slalu di samping aku

cuma ada 1 nasehatnya

” ingat Allah nak , dan bacalah selalu Al-Qur`an , minimal 4 surat ini

– As- Sajadah ( surat ke 32 )

– Yasin ( surat ke 36 )

– Al – Waqiah ( surat ke 56 )

– Al – Mulk ( surat ke 67 )

aku sebenarnya pada awalnya bingung dengan nasehat ibu , masa sich

aku nda percaya .

tapi memang ada hal lain yang kurasakan

jiwa ini tak lagi kosong dan nelangsa

tak lagi gersang , dan hampa

setelah kutelusuri ternyata ada makna dan rahasia yang dalam yang terkandung dalam 4 surat itu

As – sajadah , adalah bentuk penyerahan diri kita pada Allah , Yasin adalah menyadari betapa kecilnya dan hinanya kita sebagai manusia , Al-Waqiah adalah nikmat nya surga dan ngerinya neraka , sehingga lebih banyak intropeksi diri , dan Al – Mulk adalah pengagungan pada Allah .

ya paling tidak saya sudah mencoba dan lagi beristiqomah untuk menjalankan , semoga tidak riya ya , tapi memberitahukan kebaikan , meski hanya satu ayat

saya serahkan pada pribadi masing – masing untuk mencoba.

Al – Qur`an adalah ilmu yang tak pernah mati sepanjang masa.

salah satu mukzizat terbesar Nabi Muhammad SAW


Actions

Information

6 responses

23 02 2008
BLOGIE

saya juga bukannya mau riya atau apa ya..
tapi saya suka baca al-quran tiap hari, minimal 5 ayat per hari.
*al-qurannya ada di hp saya, jadi portabel deh..🙂 *

saat membaca al-quran rasanya seperti berbicara dengan Allah deh.. nyaman dan bikin betah.

betul tak?
😉

bener banget . semoga kita terhindar dari pada riya ya
ayo kita galakkan lagi membaca Al-Qur`an
terima kasih ya sudah silaturahmi lagi di sini
jangan bosan – bosan mampir ya

23 02 2008
Abeeayang™

harusnyah tambah surat yusuf amak ar rahman tuch… :mrgreen:

terima kasih masukannya , maksudnya supaya bisa ganteng kayak nabi yusuf serta jadi orang yang pengasih dan penyanyang khan ? diterima usulannya
makasih ya udah mampir lagi

23 02 2008
fauzansigma

subhanallah…
terima kasih sudah mengingatkan..
tiba-tiba mata sy sembab membaca posting ini..
syukron wahai saudaraku…syukroon…
insya Allah anda adalah orang yang selalu dalam genggaman hidayahnya..
amiin ..
kita saling mendoakan kawan…

Alhamdulillah , masih ada yang bisa mengingatkan kita . sama – sama , saya juga berterima kasih atas doanya , semoga hidayah itu menaungi kita semua.
terima kasih ya sudah silaturahmi lagi di sini , sering – sering ya
jangan bosan

24 02 2008
Abeeayang™

namaku jugax yusuf,
berarti biar ngganteng kayak aku…hihihihihihihihihi
*di kethak*

tapi di situ emang beneran ganteng , apalagi pake baju pink . walah ….
makasih udah mampir lagi

24 02 2008
Cabe Rawit

Ane belom lancar baca quran…😥
Minta diajarin abang..
*sembah-sembah*

boleh – boleh , tapi yang serius ya , ojo main -main
makasih ya sudah silaturahmi lagi di sini
sering – sering silaturahmi ya

24 02 2008
regsa

ibundanya situ tentu bahagia mempunyai anak sholeh seperti situ..🙂

Alhamdulillah , Insya Allah , ibu saya bahagia dan doakan saya untuk istiqomah menjadi orang yang soleh ya .
terima kasih sudah silaturahmi di sini
sering – sering silaturahmi ya

Leave a Reply

