saya mengucapkan …

21 02 2008

saya mengucapkan terima kasih banyak buat yang sudah mampir dan kasih koment di blog saya ini .

maaf kalo seandainya saya belum melakukan kunjungan balasan , bukan karena malas , atau rasa yang bagaimana , tapi lebih kepada waktu , karena saya mengetik bukan dari laptop pribadi tapi mengembara dari warnet ke warnet yang membutuhkan biaya dan konsentrasi penuh , jadi sekali lagi maaf kan saya ya

Insya Allah kalo ada rezeki saya ingin membeli laptop yang murah saja , cukup ada jaringan wifi nya , merk terkenal , ada web cam nya , ada palyer dvd nya ( walah aku ndak brubah ya , tetap aja mikir duniawi secara ngga punya rezeki lebih , he he he , maaf namanya juga manusia )

Ya di tengah kendala ini saya usahakan sebisanya untuk memberikan postingan baru dan berusaha menjalin silaturahmi dengan sesama blogger .

kepengennya sich nanti bukan hanya sekedar agenda kopdar biasa , namun juga lebih kepada mau dibawa kemana sebenarnya tulisan di dunia maya ini , apakah jadi sampah , atau justru jadi pencerahan dan pemikiran ke depan buat bangsa ini,

Ya ngga kepengen aja hidup yang udah singkat ini , jadi terus merugi dan ngga berguna apa – apa

bukan juga untuk meninggalkan nama harum dikenang sepanjang masa , namun lebih kepada sumbangsih ikhlas tanpa pamrih untuk semua.

yo wis , sekali lagi saya mengucapkan beribu – ribu terima kasih pada para blogger yang sudah sudi mampir , silaturahmi bahkan sampai rela memberikan komentar , saran dan kritik. apapun bentuknya saya menerima , toch saya selalu menekankan tidak ada yang sempurna , no body`s perfect.

dan maaf juga kalo belum sempat bersilaturahmi balik.

semoga tetap senang singgah ke sini dan ngga bosan – bosan memandang wajah saya , he he he he

saya mengucapkan ….


Actions

Information

10 responses

21 02 2008
Abeeayang™

terima kasih dan maaf nyah saya terima rayi…hehehehehehe…
semangat, bang!
makasih jugax udah mampir ke gubug saya :mrgreen:

sama – sama . makasih ya ucapan maaf nya di terima . terima kasih juga sudah silaturahmi di gubug saya lagi

21 02 2008
wida

hiks hiks terharu bacanya,.. makasih juga udah mau mampir N maen ke blog sy,.🙂 semoga amal kita di terima,.. amieeeenn ( apaa sih?? )

wah , terima kasih sudah mampir lagi . amin juga dech mbak
sering – sering silaturahmi ya

21 02 2008
cK

yang pasti jangan pernah berhenti menulis. karena dengan menulis itu mampu mengubah sesuatu..😀

semoga terkabul apa yang kamu inginkan.. ^^

amin . makasih doanya . Insya Allah saya tidak akan berhenti menulis .
makasih ya sudah silaturahmi lagi di sini
jangan bosan ya

21 02 2008
antarpulau

“……….saya mengucapkan terima kasih banyak buat yang sudah mampir dan kasih koment di blog saya ini……..”
_________________
terima kasih juga sudah memberikan sajian postingan yg bagus-bagus………
sekali lagi terima kasih…🙂

makasih mas . sering – sering mampir juga ya . jangan bosan – bosan untuk silaturahmi di blog ini

21 02 2008
Fakhrurrozy

Assalamu’alaikum saudaraku,

Salam silaturrahim. Smoga sehat selalu dan apa yg sudah menjadi niat dan usaha diberkahi dan jadi ladang amal yg kelak berbuah balasan terbaik di sisi-Nya serta jauh dari nilai kesia-siaan…amin.🙂

Wassalam

waalaikum salam juga saudaraku
terima kasih doanya , saya hanya bisa mengaminkan dan berusaha untuk istiqomah agar bisa memberi walau sedikit. terima kasih sudah silaturahmi lagi
jangan bosan – bosan ya untuk silaturahmi

22 02 2008
bunda nanay

Sip .. sip .. tetap semangat menulis .. sedikit banyak yakin deh pasti bikin orang punya sedikit “perenungan” ..🙂

amin bunda . insya Allah tetap semangat menulis , makasih ya bunda atas doanya dan slalu ngga bosan berkunjung ke sini
sering – sering silaturahmi ya bunda

22 02 2008
dobelden

Makan2😀

boleh – boleh , tapi yang bayarin siapa ya ? …
makasih ya sudah silaturahmi lagi

22 02 2008
duniaichigo

kembali kasih😀

sama – sama
makasih udah nyempetin singgah lagi

23 02 2008
Landy

Aduh kok jadi sedih nya kaya di tinggal kemana aja😦

ngga kok , masih niat mau nulis di blog ini
makasih ya sudah silaturahmi lagi di sini , sering – sering silaturahmi ya , jangan bosan

25 02 2008
heru

Mas said,

terimakasih atas kunjungannya. Moga2 mimpinya untuk segera mempunyai laptop bisa segera terkabul, apalagi sekarang lagi marak-maraknya laptop murah.🙂

Insya Allah pak ,semoga bisa terkabul bisa punya laptop murah.
makasih juga sudah silaturahmi di blog saya
sering – sering berkunjung pak
jangan bosan -bosan

Leave a Reply

