semua orang adalah pahlawan

20 02 2008

pasti sering nonton superman , batman , james bond , atau versi lokal ada gatot kaca , suparman . Mereka adalah tokoh hero atau pahlawan yang digambarkan memiliki sosok yang sempurna , mata cewek langsung lieh kalo melihat mereka.

Lantas apa memang seperti itu penggambaran pahlawan yang ideal ? lalu bagaimana dengan yang tidak punya fisik ideal seperti itu , apa mereka tidak bisa jadi sosok pahlawan ?

Ehm , kalo dulu banyak sich yang jadi pahlawan bagi negeri ini , pahlawan tanpa tanda jasa , dan mereka memang berkorban untuk negeri ini tanpa pamrih dan tanpa meminta gelar.

Pahlawan tanpa tanda jasa lainnya , adalah guru , pembimbing , penyapu jalanan , dan yang lainnya .

kalo bagi saya pahlawan saya adalah ibu saya , ayah saya , dan semua orang yang pernah berkorban bagi saya

dan tentunya saya sendiri yang menjadi pahlawan bagi saya sendiri

Nabi Muhammad SAW , pahlawan yang membimbing saya menemukan kebenaran agama yang saya yakini.

Tapi bagi saya semua adalah pahlawan bagi diri mereka masing – masing , karena kita lah yang menolong diri kita untuk bisa survive di dunia ini dan tentunya berkat bantuan orang lain.

Jadi ngga usah dulu mikir jadi pahlawan bagi orang lain , tapi jadilah pahlawan bagi diri sendiri.


Actions

Information

3 responses

20 02 2008
djunaedird

Pahlawan❓
Pokoknya berjasa bagi orang lain, patut disebut begitu.😀

betul banget . makasih ya sudah silaturahmi lagi

20 02 2008
Mrs. Fortynine

weeew…

jadi saya juga bisa jadi pahlawan?

*kedip kedip*

bener banget . semua orang adalah pahlawan
makasih ya sudah silaturahmi di sini
sering – sering silaturahmi ya

22 02 2008
Liq

setuju…

orang yang tulus ngelakuin sesuatu aja bisa disebut pahlawan … ^^

bener . makasih ya sudah silaturahmi lagi di sini
sering – sering dan jangan bosan ya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s