SeMpUrNa… ( dari lagunya andra n back bone )

18 02 2008

kemaren abis nonton film ” LOVE ” , berkesan dengar lagunya Gita Gutawa . Dari segi film , saya rindu sama aktingnya sophan sopian dan widyawati .

selain itu juga ceritanya juga menarik , itu menurut saya , dimana saat ini kita kehilangan makna tentang cinta dan kasih sayang .

Pasti mikirnya buat orang yang di sayangi yang di pacari , padahal itu bisa buat siapa aja , orang yang dekat dengan kita.

Di situ ada sebuah ungkapan menarik yang diucapkan fauzi badilah

” aku adalah kunang – kunang , aku akan menyinari sampai aku kehilangan cahaya dalam diriku ”

Kebodohan yang kita lakukan kala jatuh cinta , dengan alasan cinta itu buta.

apa memang semuanya di dunia ini sempurna sesuai dengan yang kita inginkan ?

Aku juga masih mikir tetap mempertahankan cinta yang lama atau menerima cinta yang baru dengan apa adanya , dengan segala kelebihan dan kekurangan ?

kadang pertemuan 5 menit begitu membekas , ketimbang pertemuan yang lama

Tapi yang aku inginkan saat ini adalah kesempurnaan cinta Tuhan padaku , dan kesempurnaan aku mencintai dan menjadi hamba yang tawadhu .

Sempurna bukanlah segala – galanya

sempurna fisik juga bukan berarti kita punya hati yang sempurna

ketidak sempurnaan fisik jangan pernah di sesali

siapa tau ada kesempurnaan hati di dalamnya

biarlah semua nya , biarlah menjadi sempurna dengan sendirinya , biarlah ada kenangan yang sempurna.

mulailah melirik orang yang memberikan perhatian pada kita , mulailah membalas dengan perhatian juga, tumbuhkan kasih sayang.

akhirnya dengan lagu SeMpUrNa milik Andra dan di nyayikan lagi oleh Gita Gutawa , kita menemukan kesempurnaan dari apa yang kita miliki sekarang , lebih menghargai dan tak menyesal jikalau sudah kehilangan dia


Actions

Information

2 responses

18 02 2008
Mrs. Fortynine

ah, apakah sampeyan sudah mencoba andra and the backbone versi saya?

silakan berkunjung ke sini
:mrgreen:

entar tak coba dech.
makasih ya udah mampir dan silaturahmi di sini

25 02 2008
nh18

HHmmm … jadi pengen nonton 5 pasangan itu nih … Bagus ya Bang ?
Sempurna ? dinyanyikan Gita Gutawa … ??? lebi bagus dari pada aslinya … (hehehe)

ya kalo menurut view saya bagus , karena tentang kasih sayang yang universal. dan menurut opini saya lagi emang bagusan yang dinyanyiin ama gita gutawa.
makasih ya udah mampir lagi di blog ini
jangan bosan

Leave a Reply

