aku lihat dari mata seorang bayi

18 02 2008

Rayhan … bayi mungil keponakanku

lucu dan menggemaskan

dari bulat matanya aku mencoba memaknai sesuatu

mata tak berdosa seorang bayi

ia bisa melihat kejujuran dan kemunafikan

lantas aku merasa kotor bila melihat matanya

Rayhan keponakanku

aku berusaha melihat dari matamu

mataku bertemu matamu

ketika aku

ketika aku lihat dari mata seorang bayi

dunia yang sebenarnya

aku makin bersyukur

dan tunduk pada Ilahi

yang mencipta mata seorang bayi

keponakanku Rayhan Puji Pratama


Actions

Information

2 responses

19 02 2008
Cabe Rawit

Seneng punya ponakan ya??? Ane juga punya ponakan umur 4 taon… Jadi kangen pengen balik nih…🙂

iya , tapi agak sedih juga ntar , masalahnya dia mau balik ke medan , wah ntar jadi kangen juga
makasih ya udah silaturahmi lagi

25 02 2008
Nin

Benar sekali…
Luar biasa ciptaan ALlah itu…
Apalagi kalau mata itu adalah milik dari seorang bayi yang merupakan darah daging kita sendiri

bener banget bunda nin , jadinya sekarang aku malah tambah kangen , soalnya dia lagi pulang kampung ke sumatera.
terima kasih sudah silaturahmi di sini lagi
jangan bosan ya mbak nin

Leave a Reply

