SENYUMKU…

13 02 2008

Menarik , satu koment dari mbak pratanti , mengenai senyumku.

Wah sempet geerr, trus terbang dech ke langit ke tujuh , meski abis itu kesandung awan dan jatuh lagi ke bumi.

Menarik sabda Rasullulah yang mengatakan senyum itu ibadah , sedekah yang paling sederhana itu adalah senyum dengan saudaramu

Hmm, berarti saya beruntung masih bisa senyum , cuma apa senyum saya itu tulus ya ? ngga tau juga sich , harapannya bisa tulus . bukan yang dibuat – buat , bukan yang munafik. Atau pengen punya senyum khas kayak si jenderal besar yang terkenal itu ?

Engga ah , yang biasa – biasa aja lah.

Lagian , kalo menurut opini pribadi saya , senyum yang paling tulus adalah yang keluar dari dalam hati , tanpa ada unsur rekayasa, dan itu paling sudah ngga gampang .

Karena senyum sinis dan munafik itu banyak banget , apalagi jaman sekarang .

Tapi ya ngga mau menjudge seperti itu semuanya , karena aku pikir seyum yang tulus juga masih banyak .

Jadi pada mau belajar senyum ngga ?


Actions

Information

3 responses

13 02 2008
Cabe Rawit

Kalo lagi sakit gigi, orang laen senyum tulus juga bisa bikin ane ngamuk-ngamuk…:mrgreen:

Iya nih bang, senyum itu murah, gampang tapi bisa jadi sedekah…🙂

Ya iyalah , yang penting asal ngga senyum – seyum sendirian
anyway makasih ya udah silaturahmi lagi
mari sama – sama belajar senyum yang tulus tanpa pamrih

13 02 2008
shinobigatakutmati

senyum penyejuk hati

hmm, mungkin karena itu ya klo orang cemberut suka mahal rejekinya xixixi🙂

ya iyalah , banyak senyum , banyak teman dan jelas banyak rezekinya
makasih ya sudah silaturahmi di sini
sering – sering silaturahmi di sini

20 02 2008
Nin

Saya juga suka senyum, saking sukanya, dulu waktu opspek sering dibentak karena dikiran senyum, padahal engga…

wah … pengalaman seru ya mbak . tapi yang jelas senyum itu ibadah , semoga kita ngga bosan untuk senyum ,beribadah sekaligus bersedekah untuk orang lain

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s