Antara Cinta dan persahabatan

13 02 2008

sebenarnya agak bingung juga , kenapa saya agak – agak mellow dan romantis pada saat menjelang hari valentine ini . Sebenernya rada bingung juga , di satu sisi saya sebenarnya masih mencari makna tentang arti valentine itu sendiri , mohon maaf , karena ada sejarah yang saya baca tentang cerita yang sesungguhnya tentang sosok valentine itu sendiri , saya juga bingung apakah memang dia sudah melakukan dan membuat arti cinta itu begitu indah , romantis dan apalah istilahnya .

Secara yang saya baca dia bunuh diri , dan dia adalah aktivis yang tekun beribadah dalam satu keyakinan , mohon maaf lagi – lagi bukan bermaksud SARA , cuma yang ingin saya tegaskan di sini adalah esensi dari hari valentin yang identik dengan kasih sayang .

Menarik lontaran dari teman dekat saya , ternyata dia benci dengan valentine . mungkin karena jomblo atau apalah , tapi ngga penting lah . Toch secara bagi saya everyday adalah kasih sayang.

namun biarlah di tengah kontroversi tentang hari valentine itu , ada satu hal yang menarik pikiran saya .

pernyataan antara lebih penting mana , lebih berarti mana ?

Cinta atau persahabatan ?

mana yang lebih awet , mana yang lebih abadi , mana yang lebih bertahan .

Anyway , kalo menurut pengalaman pribadi saya , saya lebih memilih persahabatan ketimbang cinta .

Karena persahabatan lebih tulus , dan lebih enak buat di jalani , kalo udah bercinta setelah putus , no silaturahmi , bawaannya musuhan mulu . Tapi ingat ini hanya opini pribadi saya , buat yang lain mungkin beda .

tapi apapun itu , tetap lah memilih pertimbangan yang bagus ke depannya

pilihlah yang benar – benar terbaik

Antara Cinta dan persahabatan


Actions

Information

4 responses

1 03 2008
Purple Butterfly

😀 sipp setuju bgt. Soalnya kalo Cinta biasanya kalo berakhir malah jadi musuh..

sama saya juga setuju .
makasih ya sudah silaturahmi di sini
sering – sering ya , jangan bosan

25 03 2008
habib

setuju abis…
lagian dalam islam tu g’da istilah valentine tapi tiap hari adalah hari kasih sayang.. Okey

itulah yang ingin saya beritahu pada seluruh umat muslim
dukung saya dan doakan saya ya
terima kasih juga sudah mau silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan2 ya

27 11 2008
nOr

bagi nor…antara persahabatan ngan cinta…persahabatan lagi penting coz…le bercinta bila hubungan berakhir..lum tentu menjadi sahabat….. le persahabatn nie,,,ianya akan kekal buat selamanya…

12 12 2008
mat phoe

gak usah mikirin itu dech….

Leave a Reply

