Terima kasih , thank you , mercy beaucoup, sie sie

12 02 2008

Kata sederhana yang kadang terasa mahal diucapkan untuk sekarang ini . Coba dech tanya ama diri kita sendiri , seberapa sering kita mengucapkan terima kasih dengan tulus kepada seseorang tanpa pernah memperdulikan siapa orang tersebut . Ya paling ngga saya bertanya ama diri saya sendiri , sudah berapa sering saya mengucapkan terima kasih pada orang lain , tanpa pernah memperhatikan siapa dia , meski musuh saya sekalipun.

Ya , kadang emang berat banget buat bilang terima kasih , padahal kalo dipikir pikir menurut opini pribadi saya , sebenarnya itu adalah bahasa ketimuran yang paling sopan untuk menghargai orang . Ya begitulah , kadang sama seperti rasa maaf , banyak yang menghalanginya , rasa gengsi , rasa lebih terhormat barangkali.

Tapi apapun itu , mau terima kasih , mau thank you , mau mercy beacoup , sie sie , apapun bahasanya , yang pasti artinya sama , penghormatan pada orang lain .

jadi apapun bahasanya , apakah kita akan memulai untuk belajar lebih dari sekedar mengucapkan terima kasih ? atau belajar mengucapkan terima kasih dengan tulus

nah berhubungan dengan topik ini , saya mengucapkan terima kasih untuk semua pengunjung yang sudah silaturahmi ke blog saya dengan tulus , buat yang ngasih komentar atau hanya berjalan – jalan saja .

sekali lagi , terima kasih , thank you , mercy beacoup , sie sie

Actions

Information

Leave a Reply

