Lupa dan Alpa

15 01 2008

ketika panggilan itu memanggil

ketika suara mulia itu berkumandang

ketika seluruh alam memuji

ketika seluruh alam tunduk

Aku lupa , aku alpa

Dunia terlalu indah bagiku

selaksanya membuaiku

membuat ku terlena dan hilang segalanya

ketika panggilan itu tiada

ketika semuanya sudah terlambat

ketika aku tak lagi punya kuasa berbicara

ketika aku mendiami tempat yang abadi

Aku hanya bisa menangis dan menyesali

aku hanya bisa pasrah dan menerima

aku hanya bisa merintih dan berteriak

aku hanya bisa membisu dan diperolok

Semua karena aku lupa

semua karena aku alpa

Aku meninggalkan IA yang tak pernah meninggalkan aku


Actions

Information

5 responses

16 01 2008
maruria

Yaahh..penyesalan selalu datang terlambat. Semoga saja kita tidak termasuk ke dalam orang-orang yang merugi karena menyia-nyiakan waktu. Semoga kita termasuk orang-orang yang bersyukur. Amiin…

Salam kenal mas…Trims sudah mampir…🙂

ya begitulah kehidupan manusia , tapi kalo saling mengingatkan , Insya Allah bisa di minimize.
makasih udah mampir mbak , sering -sering mampir dan saling mengingatkan ya

16 01 2008
Fakhrurrozy

Apapun keadaanmu, datangilah IA dengan penuh cinta, harap dan takut sebagai wujud sifat seorang hamba…🙂

bener banget , DIA lah yang Maha Segalanya .
Makasih ya mas udah mau mampir , sering -sering silaturahmi ya

17 01 2008
Toni

P U L A N G

Siapa yang pergi
pasti rindu pulang
laksana burung yang terbang ribuan kilometer
dan kembali lagi ke sarangnya

maka pulang adalah simbol kembali ke asal mula
sebab kepulangan
selalu mengingatkan pada sangkan paran (asal usul kejadian)

dan inilah sambutan Tuhan bagi yang segera pulang
— kepulangan yang tak harus menunggu kematian (fisik):
“Wahai jiwa yang tenang, kembalilah pada Tuhanmu
dengan jiwa yang puas lagi diridhaiNya …”

http://pojokhati.wordpress.com

wah , puisinya bagus banget . Alhamdulillah bisa jadi inspirasi bagi yang lain . Terima Kasih atas kunjungannya ya .
sering-sering silaturahmi ya

17 01 2008
Ratna

Aduh…udahan dulu ah blogwalkingnya. Adzan telah berkumandang dari tadi. Belum saya respon. Astaghfirullah…
Makasih udah mengingatkan.

Alhamdulillah kalau bisa saling mengingatkan . Makasih banget atas silaturahminya ya
sering-sering silaturahmi ya

5 02 2008
SangPelangi

Seruan terus berputar keliling bumi,
setiap detik setiap lembah,
namaMu Maha Hebat dilafaz selalu,
itu sudah cukup menginsafkan daku.

Salam ukhwah dari SangPelangi

salam ukhuwah juga buat sang pelangi . terima kasih sudah mau silaturahmi . sering – sering silaturahmi ya .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s