Rumah … bersyukurlah masih punya rumah

7 01 2008

ngga sengaja , hari ini aku nonton trans tv lagi , ada berita yang sangat mengharukan hati .

Manusia halte . kok ngga ada hubungannya ya ?

eits tunggu dulu , ternyata dia ngga punya rumah , jadi tinggalnya di halte .

kulihat lagi rumah sangat sangat sangat sederhana yang aku tinggali di perkampungan padat karya , ternyata masih lebih beruntung ,

tega banget aku , selama ini selalu mengeluh , padahal kalo dipikir ya hujan ngga kehujanan , panas ngga kepanasan . Ngga kayak si manusia halte . dia tinggal bersama istrinya yang cacat , dengan makanan seadanya . Tapi dia masih bersyukur dan bekerja keras .

Lalu gimana dengan kita ? sudah pernah bersyukur belum sama apa yang kita miliki ?


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s