hari ini sangat berarti

6 01 2008

hari ini tepat 6 Januari 2008

Seseorang yang sangat aku cintai berulang tahun , diiringi lagu aku mau by once . Kuucapkan selamat ulang tahun padamu . Meski sampai sekarang aku ngga tau keberadaanmu , tapi aku mau untuk menunggu . Ah … masa indah yang telah berlalu masih juga terkenang dalam ingatanku . Aku hanya berharap suatu hari yang berulang tahun hari ini akan membaca dan mencoba menerjemahkan perasaan yang ia punya 12 tahun yang silam . Hari ini dia tepat berusia 27 tahun , rentang waktu yang cukup matang dalam menjalani hidup. Naif sich , tapi aku merasa aku bertahan hidup karena dia . Mungkin memang sekarang dia sedang berbahagia dengan keluarga yang dimiliki . Tapi jujur aku memang masih mencintai dia .

Seseorang yang ada di kenangan indah masa laluku . Aku dulu melepasnya , karena aku sangat mencintainya . Seseorang yang tak pernah mengucapkan kata cinta , seseorang yang selalu ada saat aku membutuhkan , baik suka dan duka . Cuma demi kebahagiaannnya , aku merelakan dia pergi mencari hidupnya yang lebih baik .

Menyesalkah aku ? Sungguh jujur dari lubuk hati yang paling dalam aku memang sangat menyesal . Tapi aku juga bahagia kalau memang sekarang ia bahagia . Tak ada yang lebih membahagiakan hatiku selain melihat dia bahagia . Hanya saj , sekarang aku tak tahu dai berada di mana , aku jadi tak bisa melihat dia bahagia .

Aku terus berusaha mencarinya , semua telah aku korbankan . Segalanya , aku baru menyadari setelah aku kehilangan jejaknya sampai sekarang . Dulu aku begitu sombongnya tak perduli dengan perhatiannya , aku tak melihat semua pengorbanan yang telah ia berikan . Aku begitu bodoh , sampai aku sadar aku telah kehilangan dia, dan tak mudah menemukan sosok yang sama sepertinya . Aku begitu mencintainya.

Dan malam kemarin aku membuat permohonan pada Tuhan , tepat di malam ia berulang tahun . Izinkan aku bertemu dengannya sekali saja , sekali saja dalam seumur hidupku . Aku ingin sebelum aku mati , aku bisa melihat kebahagiaannya , meski aku bertemu hanya sesaat saja . meski aku akan menerima perubahan sikap , aku tak perduli.

Aku merasa sudah siap dengan segala kemungkinan.

Aku masih di sini menunggumu , aku mencintaimu lebih dari apapun

meski aku hanya kekasih gelapmu.

selamat ulang tahun sayang , semoga kebahagiaan yang abadi selalu mendampingi hidupmu . di saat aku memikirkanmu , aku tak pernah berharap kamu memikirkan aku .

bahagialah dalam hidup yang kau jalani .


Actions

Information

One response

31 12 2008
2008, Sepenggal Kisah Realylife yang Tertinggal « journey of life

[…] Tulisan yang sangat berarti buatku […]

Leave a Reply

