tanggal 1 januari 2008

1 01 2008

Episode perjalanan tahun yang baru dimulai hari ini , tanggal 01 Januari 2008.  Ah ngga terasa ya tahun 2007 udah lewat . Sudah punya resolusi baru tentang apa yang akan dilakukan di tahun baru ini ? Banyak hal yang bisa kita lakukan asal kita memang mau berusaha untuk mewujudkannya .

Ngomong-ngomong soal malam tahun baru , Alhamdulillah aku melaluinya bersama keluarga besarku . Setelah beberapa tahun baru aku melewatkannya bersama teman . Rasanya sungguh berbeda , ada makna yang dalam yang aku rasakan , aku merasa menemukan sesuatu yang hilang . Kadang kita baru menghargai sesuatu kalau ia sudah hilang dari genggaman kita . Jadi jangan pernah tidak menghargai sesuatu sekecil apapun itu . Hargailah kehidupan yang kita jalani , dan syukurilah apa yang kita punyai sekarang meski ada kepedihan yang merobek hati kita sekalipun . Jangan sia-siakan hidup , hidup cuma sekali , menikah sekali , dan mati sekali . Jadi nikmati hidup .

Jadi coba dech sekali -sekali menghabiskan malam pergantian tahun baru dengan keluarga , dan rasakan bedanya , rasa anggur atau strawberry ?

Kalo resolusiku di tahun 2008 ini ngga banyak kok , cuma ingin hidup bahagia . bertemu dengan orang yang paling aku sayangi sampai saat ini , sudah hampir 12 tahun ngga ketemu , sejak pisahan dari sekolahku dulu , SMP 103 Cijantung , Jakarta Timur . 

Itu saja , aku mendapatkan kebahagiaan di tahun 2008 , menemukan cinta sejatiku bukan kekasih gelap .

Semoga negara Indonesi selalu aman dami sentosa , gemah ripah loh jinawi. Ngga ada yang berantem ,cekcok dan segala macam bentuk kekerasan dan bencana .

Lalu sudahkah anda punya harapan di tahun yang baru ini ? doa saya semoga apa yang diinginkan terwujud . Buatlah peta kemana anda akan menetukan arah masa depan . Jangan ragu untuk melangkah .

happy new years 2008 


Actions

Information

One response

31 12 2008
2008, Sepenggal Kisah Realylife yang Tertinggal « journey of life

[…] Januari : 1 Januari 2008 […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s