Banggalah pada diri sendiri

29 12 2007

Kita pastinya pernah ngerasa ada yang salah sama diri kita . Kita merasa punya banyak kekurangan , kita ngerasa ngga ganteng , ngga cantik , terlalu gemuk , bukan dari kalangan menengah ke atas . Hal – hal tersebut kadang mempengaruhi kita dalam berinteraksi dengan orang sekitar kita . Padahal kalo jujur hal tersebut malah akan jadi beban kita . Cobalah jadi diri sendiri dan berpikir positif untuk bangga sama diri kita . Percaya dech Tuhan ngga pernah menciptakan makhluknya dengan sia-sia . Pun pada makhluk terkecil di muka bumi ini . Kita khan adalah makhluk paling tinggi yang diberi akal pikiran , jadi kenapa harus minder. Coba dech bangga sama kegemukan yang kita miliki , bersyukur dengan rezki yang diberikan Tuhan . Mungkin kita ngga ganteng , tapi pasti kita punya kelebihan lain , pintar atau punya brain yang baik . Jadilah diri sendiri di tengah pergaulan yang kita masuki . Jangan berpura-pura atau munafik . Enjoy dengan yang ada pada diri kita , ngga perlu sampai harus menyiksa diri . Penilaian baik di mata Tuhan jauh lebih bernilai dari penilaian kasat mata manusia. Jadi bener adanya semua makhluk yang Tuhan ciptakan punya kelebihan dan kekurangan . Belajar dari pengalaman aku hari ini yang bertemu dengan seorang teman , aku berharap dia bangga akan dirinya . Siapa lagi yang akan bangga dengan diri kita kalau bukan diri kita sendiri . Tekunilah apa yang menjadi kebisaan dan bakat kita , karena kita ngga akan pernah tahu itu akan menolong kita suatu hari nanti . Dan penilaian tentang ganteng atau tidaknya seseorang , seksi atau tampannya seseorang , dari setiap penilaian individu pasti berbeda . Coba dech bagi 2 orang perempuan yang melihat seseorang lelaki , pasti mereka berbeda pendapat , berbeda penafsiran . Jadi jangan kecil hati untuk orang yang merasa minder sama dirinya , yang merasa ngga pantas jadi idola . Guys masih banyak jalan untuk bisa tetap exist membuktikan diri kita ada . Lakukanlah dengan jalan terhormat dan yang penting bisa buat kita bahagia dengan diri kita . Be your self aja dech , cause life is so simple do not make it so harded . 

Jadi bangga pada diri sendiri , kenapa ngga ?????


Actions

Information

3 responses

13 01 2008
StreetPunk

kadang seseorang ingin mengubah dirinya karena tidak bisa bangga pada diri sendiri sebagaimana yang telah dicontohkan. padahal, dengan menjadi diri sendiri hidup akan lebih nyaman. krisis kepercayaan diri memang kerap terjadi hanya karena masalah sepele..

14 01 2008
wednesmandra

jadi diri sendiri. sip.. betul. dan jangan imitasi untuk menutupi ketidak PeDean. hehe, contohnya.. niru-niru aselebrity. buuaahh. lo bisa nyiptain gaya sendiri donk. sip!!

14 01 2008
realylife

makasih buat street punk dan wednesmandra yang udah ngasih koment . Intinya sich aku mau bilang , jadi diri sendiri itu enak kok . bikin kita bahagia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s