metamarfosa malam

24 12 2007

ah… malam datang lagi
aku benci kalau ia datang
aku bermetamarfosa lagi
mengenakan topeng lagi
topeng kemunafikan
itu menurutku

Sering aku bertanya
mengapa harus ada malam
mengapa aku harus menjalaninya
mencopot hati nurani sendiri
berjuang di tengah beratnya kehidupan

aku bercermin lagi pada kaca riasku
ah… inikah aku….
dan aku harus bertempur dengan perasaanku sendiri
tapi siapakah yang perduli dengan aku
sebagian bilang aku sampah
sebagian bilsng sku kotor
harus dibasmi … harus dibuang
tapi apakah aku beda ?
apakah aku memang tak punya hati ?
tak punya malu dan perasaan ?

ah… malam datang lagi
hentakan musik keras kudatangi lagi
jadang untuk meluapkan perasaan hati yang tertekan
mencoba mencari kedamaian
meski kadang kusadari itu semu

aku benci dengan diriku sendiri
terutama saat malam datang
tak bisakah aku tak menjalani ini ?
tak pergi ke sana
tak perlu berjuang
saat yang lain menikmati lelapnya tidur
ah… aku hampir lupa itu
hampir lupa rasanya tidur
dan bermimpi tentang indahnya dunia

ah… malam datang lagi
dengan segala pernik kehidupan yang menghiasinya
salah satunya potret kehidupanku
aku tak ingin menjadi sampah
aku ingin berguna dan sama dengan yang lain

ah… malam datang lagi
kuingin jalaninya dengan bahagia
seperti mereka yang selalu menikmatinya


Actions

Information

6 responses

13 01 2008
awan sundiawan

Salam kenal, trims atas kunjungannya. Puisinya bagus banget.

13 01 2008
realylife

makasih banget pak
makasih juga atas kunjungannya , Insya Allah saya juga akan berkunjung
punya bapak juga bagus-bagus kok

13 01 2008
danalingga

Mampir nih.😀

Gimana kalo berdamai aja dengan sang malam?:mrgreen:

13 01 2008
realylife

pengennya sich
tapi kalo misalnya sang malam nya yang ngga mau berdamai gimana?
makasih ya udah mampir
sering-sering ya

26 01 2008
kelompokcager

Cobalah Kita Menikmati apa yang sudah di berikan ke kita.
Keburukan Dan Kebaikan Semuanya Ada hikmah nya.

yap, mudah – mudahan selalu istiqomah menjalani semua jalanan kehidupan yang dilalui
terima kasih atas silaturahminya
sering – sering silaturahmi ya

4 02 2008
Penyair Gadungan

nitip tulisan yooooo …. tulisan gadunaganku…. :D:D:D

Jika untuk waktu terdapat detik terkecil
aku adalah detik pembangun waktu
ketika hujan petir menyambar garang
dan adalah aku suara yang menggema
itulah arti
bulan menerangi pagi terbuat mentari malu
hari cerah suasana teduh panas tak menyengat
itulah aku memeberi perubahan dari pergantian siklus
ialah makna
banjir menelan korban membawa kerugian
tapi laut menerima begitu iklasnya
dan sabar tidak menolak meski tercampur lumpur limbah
begitu beharga
apakah ada aku itulah arti begitu beharga ialah makna

salam kenal broooo…
terus berkarya ….

http://diningrat.wordpress.com

banyak puisi disana…..😀

wah damai banget nech , aku jadi merenung . makasih ya sudah silaturahmi . sering – sering silaturahmi ya
saya udah berkunjung juga ke blognya

Leave a Reply

