kenapa harus ada perpisahan ….

19 12 2007

ngga sengaja juga hari ini liat friendster , aku liat ada foto-foto temen yang sekarang udah ngga tinggal bareng lagi dalam 1 kota . ada rasa kangen dan rindu yang memuncah. Kangen pada masa-masa dulu saat masih sama-sama. Jalan bareng , gokil bareng-bareng , curhat , kayaknya i got wonderful life.

Rasanya ingin kembali lagi ke masa itu , but how . Waktu khan ngga bisa di ulang kembali. Semua sudah berlalu. Yang tinggal hanyalah memori indah yang terukir di hati. Tapi aku juga sadar , kalau tidak begitu , tentu hidup tidak akan indah khan. Segala sesuatu memang diciptakan secara berpasangan. Ada pertemuan pasti ada perpisahan . Tapi … kenapa harus ada perpisahan ? kalau itu memang hal yang menyakitkan . Apalagi kalau berpisah dengan orang yang kita sayangi. Rasanya kita memandang dunia ini sangat kejam. Semua masih jadi misteri Ilahi yang mengatur dunia ini. Tapi jujur aku paling benci dengan perpisahan. Aku telah berpisah untuk selama-lamanya dengan kakakku yang tercinta , aku juga harus berpisah dengan orang yang paling aku cintai sampai sekarang , dan aku ngga tau dia ada di mana , aku juga berpisah dengan teman-temanku yang memutuskan pindah ikut suami atau ikut istrinya. Lalu apa gunanya kita dipertemukan kalau akhirnya harus di pisahkan ?

aku masih bertanya  kenapa harus ada perpisahan ? 


Actions

Information

Leave a Reply

