Be Ordinary

7 12 2007

love_heart.jpg Be Ordinary mungkin terdengar tidak biasa. Tapi ‘ be ordinary ‘ maksudnya menjadi orang biasa dengan rutinitas yang dilakukan . Kita pasti pernah ngerasa kayaknya enak ya jadi artis ternama, kemana-mana selalu diliatin, dan yang jelas kalo mo dapat gandengan pasti gampang banget.

But guys ternyata ngga sesimple itu jawabannya, justru banyak dari mereka yang ingin jadi orang biasa lagi alias back to ordinary. Memangnya enak apa kalo semua yang kita lakukan jadi konsumsi umum tanpa rahasia, of course not. Jadi .. jangan salahkan kalo ada yang bersikap NO COMMENT.

Jadi bersyukur sajalah dengan apa yang ada di diri kita. Lakukan apa yang menurut kita itu menyenangkan dan membuat hati kita bahagia, walau menurut pandangan orang itu extrim. Tapi who cares what people say, meski kalau opini itu baik emang ngga ada salahnya kita dengar.

But be our selves alias jadi diri sendiri itu menyenangkan kok. Rahasia bahagia sebenarnya terletak pada hati nurani kita sendiri. Pada apa yang kita lakukan. Pernah ngga sich kita bercermin sejenak saja pada kaca rias di rumah, lihat dalam-dalam pada wajah kita. Adakah kepalsuan yang kita sembunyikan? kalau ya tandanya adalah kemuraman yang muncul akibat beban berat yang menghimpit. Cobalah untuk tersenyum dan biarkan bibir kita bicara yang sejujur-jujurnya tentang siapa diri kita yang sebenarnya.

Finally menjadi orang biasa itu ngga selalu merugikan malah mungkin kita akan sangat bahagia dengan kondisi itu, dan ngga tertutup kemungkinan banyak orang terkenal yang merindukan for ‘ be ordinary ‘ person and life. Jadi carilah kebahagiaan jauh di dalam hatimu , jujur pada diri sendiri Insya Allah kita akan menemukan kebahagiaan sejati yang kita cari.

So … jangan ragu – ragu ‘ BE ORDINARY


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s