MBL

14 07 2008

Undergoing MyBlogLog Verification

About these ads

Actions

Information

9 responses

14 07 2008
dhedhi

punten.. punten..
ini maksudnya apaan sih…?
kok saya ga ngerti ya..? (uh,, ga gaul nih saya hehehe )

btw, salam semangat ya… :-)

14 07 2008
Mang Kumlod

sama ga ngerti.
tapi saya cukup gaul kok… *PD* *persis dodol* :lol:

15 07 2008
hakimtea

saya juga ga ngerti… :D tp berusaha menyimak… :-P

15 07 2008
kucingkeren

mo beli mobil yakk??

15 07 2008
hafidzi

ada rahasia tersembunyi nih Uda realylife? tp sy belum nemuin tuh apa dibalik itu….

*kabuuuuuuuuuuur*

15 07 2008
azaxs

“Mas Beliin Lumpia” dong?

di Aceh/Medan ada lumpia juga ta mas?
hehe :mrgreen:

15 07 2008
azaxs

“Mas Beliin Lumpia” dong!!

di Aceh/Medan ada lumpia juga ta mas?
hehe :mrgreen:

15 07 2008
antara MBL dan belajar bikin desain blog « journey of life

[...] MBL dan belajar bikin desain blog 15 07 2008 wah … postingan MBL ternyata dapat respon juga ya , itu emang pelajaran baru dari bang Nich , sudah liat ada tampilan [...]

15 07 2008
realylife

@dhedhi : maksudnya , aye daftar buat masukin wajah kayak di sebelah
@mang kumlod : jujuer , masih baru blajar juga , jadi belon ahli
@hakimtea : selamat menyimak ya ….
@kucingkeren : amin , semoga jadi kenyataan bisa beli mobil , dan jalan2 liat si Ammar
@hafidzi : ayooo , cari terus , jangan menyerah dan jangan kabur ya ???
@azaxs : kayaknya si ada , tapi ongkos kirim kang azaxs nyang nanggung ya ??? heheheh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



Follow

Get every new post delivered to your Inbox.